PT Best Profit Futures Surabaya

Menlu Turki Bilang Rekaman Pembunuhan Khashoggi Menjijikkan

Best Profit
BEST PROFIT Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu mengaku telah mendengarkan rekaman pembunuhan jurnalis Arab

Saudi Jamal Khashoggi. Cavusoglu menyebut isi rekaman itu menjijikkan.

Seperti dilansir ABC News, Rabu (28/11/2018), kepada harian Jerman Sueddeutsche Zeitung via London Evening Standard, PT BESTPROFIT FUTURES

Cavusoglu menceritakan, dari rekaman yang didengarnya, Khashoggi dibunuh di Konsulat Saudi di Istanbul dalam waktu tujuh menit.

“Saya sudah mendengarkannya. Khashoggi dibunuh dalam waktu tujuh menit. Jelas itu sebuah pembunuhan berencana,” ucap Cavusoglu. PT BESTPROFIT

Cavusoglu mengatakan, dalam rekaman itu, ia juga bisa mendengar dokter forensik menginstruksikan ke pelaku lainnya untuk mendengarkan musik sembari memutilasi Khashoggi.

“Dia sepertinya menikmatinya. Sangat menjijikkan,” ujar Cavusoglu. BEST PROFIT

Sebelumnya dilaporkan bahwa salah satu rekaman audio berdurasi 7 menit, yang menjadi bukti kasus Khashoggi,

menunjukkan momen ketika Tubaigy memimpin proses brutal terhadap jenazah Khashoggi.

Tubaigy diidentifikasi oleh sumber anonim, sebagai sosok yang meminta anggota tim Saudi lainnya memakai headphone saat dia bersiap melakukan mutilasi.

“Ketika saya melakukan tugas ini, saya mendengarkan musik,” demikian ucapan Tubaigy saat proses mutilasi, seperti diungkapkan sumber anonim yang dikutip Hurriyet, beberapa waktu lalu.

Khashoggi (60) yang seorang wartawan senior dan kolumnis The Washington Post, tewas dibunuh di dalam Konsulat Saudi di Istanbul pada 2 Oktober lalu.

Otoritas Saudi telah mengakui Khashoggi dibunuh dan dimutilasi setelah upaya membujuknya kembali ke Saudi gagal dilakukan.

Terlepas dari pengakuan itu, otoritas Saudi menyatakan masih belum mengetahui keberadaan jenazah Khashoggi.

Otoritas Turki yang menyelidiki kasus ini secara menyeluruh, mengeluhkan kurangnya kerja sama dari pihak Saudi.

Salah satunya penolakan permintaan Turki untuk bisa mengambil sampel air dari sumur di kediaman Konsul Jenderal Saudi, yang terletak tak jauh dari Konsulat Saudi.

Otoritas Turki yang menyelidiki kasus ini secara menyeluruh, mengeluhkan kurangnya kerja sama dari pihak Saudi.

Salah satunya penolakan permintaan Turki untuk bisa mengambil sampel air dari sumur di kediaman Konsul Jenderal Saudi, yang terletak tak jauh dari Konsulat Saudi.

Sumber : Detik

One Response to Menlu Turki Bilang Rekaman Pembunuhan Khashoggi Menjijikkan

  1. […] BEST PROFIT – Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) belakangan ini melemah terhadap rupiah. Mata uang negeri Paman Sam kemarin dihargai Rp 14.489. Kemarin, Senin (26/11/2018) dolar AS masih berada di level Rp 14.545. […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.