PT Best Profit Futures Surabaya

Menkeu Sebut Dirjen Pajak Baru Tak Berapor Merah

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro mengatakan penunjukan Sigit Priadi Pramudito

menjadi dirjen pajak sudah melalui proses panjang dan terbaik dari empat nama yang sebelumnya diajukan.

Bahkan, Bambang menyebutkan, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LKHPN) pengganti Fuad Rachmany lepas dari cap merah.

“Bukan rapor merah, kan kita sudah cek ke KPK, PPATK udah ada semua,” kata Bambang di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (28/1/2015) malam. (BEST PROFIT FUTURES)

Bambang mengakui, aset kekayaan yang dimiliki Sigit Priadi Pramudito memang tinggi. Bahkan dirinya tidak mempermasalahkan soal kenaikan aset kekayaannya tersebut.

“Yang penting begini (kekayaan naik masa enggak boleh) tapi yang penting benar sumbernya jelas dan sudah di kroscek,” tambahnya.

Menurut Bambang, pekerjaan rumah yang paling utama dari Sigit Priadi Pramudito ini bukan hal yang baru melainkan sudah banyak diperbincangkan,

yakni pencapaian penerimaan negara dari sektor pajak yang beberapa tahun ini tidak tercapai sesuai target.

“Kamu sudah tau PR terbesarnya apa. Kamu saja yang spesifikan,” pungkasnya.

Jumlah izin bangunan rumah Australia jatuh pada bulan Agustus dari bulan Juli.

Izin untuk membangun atau merenovasi rumah dan apartemen turun 1,8% dari bulan Juli, dan naik 10,1% dari tahun sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan Selasa.

Pada bulan Juli izin naik 12% untuk bulanan.

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat.

Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.

Sumber dari http://economy.okezone.com