PT Best Profit Futures Surabaya

Marlboro Marijuana, Cita-Cita Lama Phillip Morris

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Produsen rokok terbesar di dunia, Phillip Morris, santer disebut bakal mengeluarkan produk terbarunya rokok ganja, Marlboro Marijuana. Walau demikian, hal tersebut tampaknya hanya isapan jempol belaka.

Tetapi, jika menilik ke belakang, Phillip Morris ternyata memang sempat bercita-cita memproduksi produk rokok ganja ini.

Pada 1969, seorang eksekutif Philip Morris menulis surat kepada Departemen Kehakiman AS, meminta sampel ganja untuk pengujian.

Pada tahun 1970 British American Tobacco mengumpulkan cetak biru untuk rokok berisi ganja ini. Seperti diungkapkan The Economist, yang dilansir dari Business Insider, Selasa (BEST PROFIT FUTURES).

Sebelumnya, Phillip Morris disebut akan meramaikan bisnis ganja legal di sejumlah negara bagian Amerika Serikat (AS). Produsen rokok merek

Marlboro ini pun akan memproduksi rokok ganja (marijuana cigarettes). Demikian dilansir dari Abriluno, Selasa (11/11/2014). (BEST PROFIT FUTURES).

Alhasil, Marlboro rasa marijuana ini akan dijual di Colorado dan Washington, ketika ganja sudah legal di sana.

Walau begitu, tulisan yang dibuat oleh Abriluno ini dinilai bohong. Melansir Mic.com,

Abril Uni adalah bahasa Spanyol untuk April First alias April Fools. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sensiseeds.com.

“Ini adalah berita bohong dari news website yang bohong-bohongan juga,” tulis Mic. (BEST PROFIT FUTURES).

 Emas naik untuk hari keempat untuk perdagangan dekat dua minggu tertinggi menjelang peninjauan kebijakan pada Bank Sentral

Eropa yang mungkin menjelaskan prospek untuk program pelonggaran kuantitatif dan kepemilikan investor dana yang diperdagangkan di bursa diperluas lagi.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,3 % ke level $ 1,273.19 per ons, dan berada di level $ 1,271.56 pada pukul 1:04 siang waktu Singapura,

menurut harga dari Bloomberg. Logam ini menguat ke level $ 1,273.45 pada hari Rabu, level tertinggi sejak 5 Oktober dan itu naik 1,7 % selama minggu ini karena pelemahan dolar. (BEST PROFIT FUTURES).

Emas telah rally 20 % pada tahun ini, didorong oleh pelonggaran kebijakan moneter di seluruh dunia. Ekonom yang disurvei oleh Bloomberg mengatakan

Presiden ECB Mario Draghi tidak mungkin untuk mengumumkan langkah-langkah baru sebelum bulan Desember, meskipun pertumbuhan dan inflasi tetap lemah.

Di AS, kemungkinan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunda di bulan Desember adalah 64 %, turun dari sebelumnya 68 % pada minggu lalu,

setelah sebuah laporan menunjukkan inflasi inti AS naik kurang dari yang diperkirakan. (BEST PROFIT FUTURES).

Sumber dari http://economy.okezone.com