PT Best Profit Futures Surabaya

Maraknya Aksi Beli IHSG Akan Nyaman di Zona Hijau

Best Profit Futures – Pada perdagangan hari ini, pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada pada rentang support 5.068-5.092 dan resisten 5.121-5.134.

IHSG berpola white marubozu lewati middle bollinger band (MBB ). MACD cenderung turun dengan histogram negatif yang memendek. RSI, Stochastic, dan William’s %R mencoba berbalik naik. (Best Profit Futures)

“Laju IHSG mampu melewati target resisten 5.067-5.087 seiring kembali maraknya aksi beli,” ungkap Kepala Riset Trust Securities Reza Priyambada di Jakarta, Selasa (12/8/2014).

Reza menambahkan, dengan asumsi masih berlanjutnya aksi beli seiring meredanya imbas negatif pasar saham global membuat IHSG

berpotensi kembali melanjutkan rebound, namun tetap mewaspadai potensi-potensi sentimen yang dapat menahan laju IHSG. (Best Profit Futures)

“Apalagi, tertinggal utang gap di 5.076-5.088,” tambahnya.

Sebelumnya, menghijaunya mayoritas laju bursa saham Asia membuat IHSG yang sebelumnya merah langsung dimanfaatkan untuk kembali mengakumulasi saham sehingga berimbas pada berbalik menghijaunya IHSG.’

Di sisi lain, kembalinya asing mencatatkan nett buy meski tipis serta laju Rupiah yang juga kembali terapresiasi turut menambah sentimen positif bagi IHSG. (Best Profit Futures)

Tidak hanya itu, penguatan saham-saham konsumer dan infrastruktur setelah pelaku pasar memanfaatkan pelemahan sebelumnya untuk masuk kembali

sehingga berimbas pada berbalik menguatnya indeks sektoral keduanya juga menopang penguatan IHSG. Menghijaunya pembukaan sebagian pasar saham Eropa juga turut direspon positif. (Best Profit Futures)

Sepanjang perdagangan, IHSG menyentuh level 5.068,72 (level tertingginya) di awal sesi 1 dan menyentuh level 5.043,53 (level terendahnya) di mid sesi 1 dan berakhir di level 5.066,98.

Volume perdagangan naik dan nilai total transaksi turun. Investor asing mencatatkan nett sell dengan penurunan nilai transaksi beli dan transaksi jual. Investor domestik mencatatkan nett buy.

  (Best Profit Futures)

Tidak hanya itu, penguatan saham-saham konsumer dan infrastruktur setelah pelaku pasar memanfaatkan pelemahan sebelumnya untuk masuk

kembali sehingga berimbas pada berbalik menguatnya indeks sektoral keduanya juga menopang penguatan IHSG.

Menghijaunya pembukaan sebagian pasar saham Eropa juga turut direspon positif.

Sepanjang perdagangan, IHSG menyentuh level 5.068,72 (level tertingginya) di awal sesi 1 dan menyentuh level 5.043,53 (level terendahnya) di mid sesi 1 dan berakhir di level 5.066,98.

Volume perdagangan naik dan nilai total transaksi turun. Investor asing

mencatatkan nett sell dengan penurunan nilai transaksi beli dan transaksi jual. Investor domestik mencatatkan nett buy. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com