PT Best Profit Futures Surabaya

Makanan Ini Bantu Tubuh Tetap Terhidrasi

Best Profit Futures – Siang hari, tubuh mudah menjadi dehidrasi. Menurut anjuran dokter, kebutuhan air manusia akan terpenuhi dengan meminum delapan gelas per hari,

tapi sepertinya hal ini masih sulit untuk dilakukan. Namun kebutuhan air ternyata juga bisa didapat dari makanan yang selama ini kita makan.

“Banyak orang yang tidak menyadari bahwa hampir 20 persen asupan air didapat dari makanan sehari-hari,”

kata Derek Flanzraich, pendiri situs kesehatan Greatist.com, seperti dilaporkan Fox News, Senin, 14 Juli 2014.  (Best Profit Futures)

Flanzraich menuturkan buah berries bisa jadi salah satu pilihan karena mengandung 90 persen air. Untuk variasi, Flanzraich

memberikan tip untuk menggabungkan berries dengan nanas atau stroberi untuk manfaat kesehatan yang lebih banyak.

Selain buah, yoghurt juga mengandung 88 persen air. Kandungan kalsium tinggi, vitamin D, protein, dan probiotik di dalamnya juga bisa membuat tubuh terhidrasi sepanjang hari.  (Best Profit Futures)

“Kandungan kalium dan natriun dalam yoghurt dapat membantu tubuh mengembalikan elektrolit.

Yoghurt juga bisa dimakan dengan apel, buah persih, atau wortel yang juga mengandung banyak air,” kata Flanzraich.

Selain dari kelompok buah, sayuran seperti bayam, seledri, dan mentimun juga bisa membuat tubuh bebas dari dehidrasi karena banyak mengandung air.

“Saat perut kosong, konsumsi gandum atau oatmeal juga baik untuk tubuh karena mengandung lebih dari 90 persen air.

Selain itu, kandungan serat di dalamnya juga bisa menyehatkan sistem pencernaan,” tutur Flanzraich.

   (Best Profit Futures)

Dolar bersiap untuk penurunan mingguan pertama sejak September seiring pengetatan pemilihan presiden AS memicu permintaan untuk aset haven untuk yen, euro dan franc Swiss.

Indeks greenback menghentikan penurunan selama lima hari pada hari Kamis karena jajak pendapat menunjukkan penyempitan,

dengan kandidat dari Partai Demokrat Hillary Clinton meraih keunggulan tipis atas kandidat dari Partai Republik Donald Trump.

Dolar menetapkan untuk menyelesaikan kerugian mingguan terhadap semua mata uang G-10 menjelang hasil pemilu melebihi peningkatan peluang Federal Reserve

yang akan menaikkan suku bunga pada bulan depan untuk pertama kalinya sejak Desember.

Indeks Spot Dollar Bloomberg, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada pukul 09:05 pagi waktu Tokyo.   (Best Profit Futures)

Ini diatur untuk kerugian 0,8 % selama minggu ini, yang pertama sejak lima hari yang berakhir 30 September dan yang terbesar sejak 19 Agustus.

Greenback stabil berada di level ¥ 102,99, 97,42 sen Swiss dan berada di level $ 1,1101 versus euro dari hari sebelumnya.  (Best Profit Futures)

Sumber dari  http://www.tempo.co