PT Best Profit Futures Surabaya

Mac Mini RAM terbaru sudah tidak lagi user meng-upgrade

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Sudah waktu yang cukup panjang sejak Mac mini telah diperbarui dan Apple akhirnya datang melalui awal pekan ini ketika meluncurkan Mac Mini baru.

Sekarang tidak ada untuk menulis tentang rumah sejauh desain eksterior yang bersangkutan karena semua perubahan yang telah dibuat di dalam tenda.

Namun Mac tersebut sekarang memiliki internal lebih baik dari sebelumnya tapi ada satu peringatan bahwa beberapa pengguna mungkin tidak terlalu senang. (BEST PROFIT FUTURES)

Ternyata bahwa modul RAM tidak pengguna upgradeable. Yang berarti Anda tidak bisa menggesek keluar modul RAM bahwa komputer datang dengan dan menggantinya dengan orang-orang yang telah Anda beli dari tempat lain.

Ini sebelumnya mungkin tapi sekarang tidak lagi.

Mac tersebut tidak datang dengan 8GB RAM sebagai standar dan Apple menawarkan opsi untuk mengambil hingga 16GB dengan membayar tambahan $ 200. (BEST PROFIT FUTURES)

Macminicolo telah menemukan bahwa modul RAM yang disolder di dalam

Mac Mini baru dan karena itu mereka tidak dapat bertukar keluar.

Jadi upgrade RAM dengan membeli modul murah online adalah keluar dari pertanyaan. Apple tidak menawarkan pilihan untuk meng-upgrade ke 16GB

dan itulah maksimum yang akan memungkinkan pengguna untuk meng-upgrade RAM, tidak mungkin lebih dari itu. (BEST PROFIT FUTURES)

Kebebasan untuk meng-upgrade RAM sebagai pengguna mau menyimpang,

Mac mini baru dimulai pada $ 499 dan tersedia untuk pembelian langsung dari toko ritel Apple, pilih reseller dan toko online-nya.

Indeks Nikkei Jepang rata-rata turun tipis dalam perdagangan berayun pada Jumat ini,

menghentikan kenaikan beruntun selama lima hari,

sementara investor menunggu untuk laporan laba perusahaan besar

di Jepang untuk melaporkan pendapatannya pada pertengahan tahun yang akan dirilis pada minggu depan.

Indeks Nikkei berakhir 0,3 % lebih rendah pada level 17,184.59, turun untuk

pertama kalinya dalam enam sesi terakhir. Untuk minggu ini, itu masih naik 1,9 %.

Indeks Topix melemah 0,4 % ke level 1,365.29 dan Indeks JPX Nikkei 400 merosot 0,3 % ke level 12,231.17. (BEST PROFIT FUTURES)