PT Best Profit Futures Surabaya

Lotus Perkenalkan E23 Hybrid

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Lotus menjadi tim berikutnya yang memperkenalkan mobil baru yang akan mereka pakai di kompetisi Formula 1 musim 2015.

Mobil bermesin Mercedes itu diberi nama E23 Hybrid. Lotus berharap bisa bangkit pada musim ini setelah meraih hasil yang amat mengecewakan pada musim lalu.

Mereka cuma mencetak 10 poin dalam 19 seri sepanjang tahun 2014.

Mulai musim 2015, Lotus tak lagi memakai mesin Renault, yang terbukti keteteran mengimbangi Mercedes pada musim lalu. E23 Hybrid menggunakan mesin Mercedes. (BEST PROFIT FUTURES)

Seperti mobil-mobil Lotus yang sebelumnya, E23 Hybrid tetap didominasi warna hitam dengan kombinasi warna emas di beberapa bagian.(BEST PROFIT FUTURES)

Yang paling membedakan adalah soal bentuk hidung. Hidung E23 Hybrid bentuknya lebih konvensional dibandingkan E22 yang mengadopsi bentuk hidung ‘cula kembar’.

“E23 Hybrid merepresentasikan era baru tim Lotus F1, bukan cuma pergantian ke mesin Mercedes Benz, tapi juga merupakan hasil dari musim dingin yang sibuk di belakang layar,” tutur CEO Lotus, Matt Carter, yang dikutip ESPN F1.

“Perbaikan di bagian desain, aero, dan simulasi berkontribusi dalam pengembangan mobil, yang merupakan sebuah langkah besar ke depan.(BEST PROFIT FUTURES)

“Sebagai sebuah tim, kami yakin mobil baru ini, ditambah dengan penguatan tim balapan, akan memungkinkan sebuah lompatan besar dan kami sepenuhnya optimistis menyambut musim baru.

“Inilah waktunya untuk melupakan kekecewaan musim lalu dan menikmati hasil kerja keras selama 12 bulan. Kami siap untuk kembali ke tempat yang selayaknya di posisi atas olahraga ini,” kata Carter.(BEST PROFIT FUTURES)

Lotus akan menguji E23 Hybrid untuk pertama kalinya dalam tes di Jerez, 1 Februari mendatang. Mereka masih akan mengandalkan Romain Grosjean dan Pastor Maldonado pada musim ini.

“Sebagai sebuah tim, kami yakin mobil baru ini, ditambah dengan penguatan tim balapan, akan memungkinkan sebuah lompatan besar dan kami sepenuhnya optimistis menyambut musim baru.(BEST PROFIT FUTURES)

“Inilah waktunya untuk melupakan kekecewaan musim lalu dan menikmati hasil kerja keras selama 12 bulan. Kami siap untuk kembali ke tempat yang selayaknya di posisi atas olahraga ini,” kata Carter.

Lotus akan menguji E23 Hybrid untuk pertama kalinya dalam tes di Jerez, 1 Februari mendatang. Mereka masih akan mengandalkan Romain Grosjean dan Pastor Maldonado pada musim ini.