PT Best Profit Futures Surabaya

Lima Restoran Terunik di Dunia

Best Profit Futures –  UNTUK menarik perhatian pengujung, ada berbagai cara yang dilakukan oleh pengusaha restoran. Salah satunya, membuat konsep tempat makan yang berbeda.
Tidak hanya konsep, desain interior yang unik membuat restoran juga ramai dikunjungi. Seperti dilansir Huffingtonpost, berikut lima restoran terunik di berbagai negara. (Best Profit Futures )

Modern Toilet, Taipei, Taiwan

Modern Toilet adalah sebuah restoran yang berada di Taipei, Taiwan. Restoran ini menyajikan semua hidangan di atas pispot dan wastafel.

Heart Attack Grill, Las Vegas, Nevada

Las Vegas tidak hanya terkenal sebagai tempat perjudian, tapi kota ini juga memiliki restoran unik. Heart Attack Grill adalah salah satu restoran yang bertema rumah sakit. Restoran ini menyajikan burger dengan berat hingga 1,35 kg. Jika ingin menikmati burger tersebut, pengujung akan diberikan kain besar sebagai alas makan. Selain itu, restoran ini juga menyajikan minuman dalam kantung infus dan jarum suntik.

Ninja New York, New York

Bosan dengan pelayanan restoran yang lama? Anda bisa mencicipi makanan di restoran Ninja New York. Seperti namanya, restoran ini dilayani oleh pelayan bergaya ninja. (Best Profit Futures )

Barbie Cafe, Taipei, Taiwan

Bagi pencinta boneka Barbie, Anda harus mengujungi Barbie Cafe di Taiwan. Pasalnya, interior kafe ini berwarna pink dan dihiasi dengan berbagai boneka Barbie cantik. (Best Profit Futures )

Dans Le Noire, London, Inggris
Dans Le Noire adalah sebuah restoran yang memberikan kesempatan bagi pengujung untuk merasakan makan di tempat gelap. Selama di restoran, pengujung akan dipandu dan dilayani oleh staf yang tuna netra.

  (Best Profit Futures )

Saham China melemah pada hari Kamis ini, membalikkan beberapa kerugian pada sesi pagi, sementara investor tetap berhati-hati dalam menghadapi perlambatan pertumbuhan laba industri, pelemahan yuan yang masih berlangsung, dan tumbuhnya kekhawatiran atas ketatnya likuiditas. (Best Profit Futures )

Indeks CSI300 blue-chip turun 0,3 persen, ke 3,345.70, sementara indeks Shanghai Composite turun 0,1 persen ke 3,112.35 poin.

Kepercayaan investor dalam pemulihan ekonomi China digoyahkan oleh data yang menunjukkan keuntungan dalam perusahaan industri China tumbuh sebesar 7,7 persen di September, melambat tajam dari kecepatan 19,5 persen bulan sebelumnya terkait beberapa sektor yang terpengaruh oleh lemahnya aktivitas. (Best Profit Futures )

Sumber dari http://www.okefood.com/