PT Best Profit Futures Surabaya

Lima Hotel Termahal di London

BEST PROFIT FUTURES – Sebagai salah satu negara dengan jumlah orang kaya terbanyak di dunia, London berkembang menjadi salah satu kota yang eksklusif. Investasi properti di kota London  juga tergolong paling aman dibanding kota lainnya di dunia, membuat London menjadi salah satu tujuan investasi properti incaran para orang kaya dunia.

Industri hotel juga berkembang pesat di wilayah ini. Jejeran hotel super mewah dibangun menghiasi setiap sudut kota London. Tarif hotel ini pun juga terbilang sangat fantastis. Ada salah satu hotel di London yang di desain mirip dengan kamar di Istana Buckingham. Tarif sewanya? Tak main-main, pihak hotel mematok tarif 18.000 poundsterling atau Rp350 juta per malamnya. Berikut penjelasannya yang dikutip dari Dailymail, Kamis (22/5/2014). (Best Profit Futures)

Mandarin Oriental
Hotel inilah yang di desain mirip Istana Buckingham di Inggris. Hotel ini memang dikhususkan bagi orang-orang yang berkocek tebal. Dengan pelayan pribadi, setiap sudut hotel ini dihiasi dengan sutra. Hotel ini menyuguhkan pemandangan cantik dari Hyde Park serta balkon yang dapat menampung 40 orang untuk berbagai acara.

Kamar mandinya pun di desain dengan sangat mewah. Bergaya oriental, di dalamnya digantung sebuah lampu Chandelier cantik yang terbuat dari marmer. Tidak hanya itu, hotel ini pernah digunakan oleh pasangan kerajaan Pangeran William dan kate Middleton untuk melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. (Best Profit Futures)

Shangri-La
Jaringan hotel mewah Shangri-la pun tak ketinggalan memasang tarif mahal di hotelnya. Mengambil lokasi di gedung pencakar langit tertinggi di Eropa, The Shard, tarif hotel ini per malamnya mencapai 14.000 poundsterling atau Rp271 juta. Di dalam gedung pencakar langit ini, pengunjung dapat menggunakan fasilitas teropong jarak jauh agar bisa melihat cantiknya pemandangan kota London.

Langham Hotel
Sama dengan Shangri – La, Langham Hotel juga menawarkan tarif 14.000 poundsterling per malamnya. Di hotel ini, pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mewah. Di antaranya ruang pijat dengan terapi cahaya, champagne gratis, hingga makan malam kelas internasional. (Best Profit Futures)

Claridges
Tarif hotel per malamnya memang tak semahal Shangri-la dan Langham, yaitu hanya 8.400 poundsterling per malamnya. Hotel ini di desain dengan gaya arsitektur Perancis abad ke-19. Di setiap kama hotel masing-masing diisi dengan dua kamar tidur dan ruang makan yang dapat menampung hingga 10 orang.

The Goring
Dibangun pada tahun 2010 lalu, hotel ini mematok tarif sama dengan Claridges, yaitu 8.400 poundsterling per malamnya. Bagian dalam hotel ini  di desain dengan sangat mewah. Di dalamnya seluruh dinding kamarnya ditutupi dengan kain sutra. Ruang makan di dalam hotel ini di desain mirip ruang makan di kapal Titanic yang tenggelam 1912 lalu. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://property.okezone.com