PT Best Profit Futures Surabaya

Level 5.300 Jadi Area Baru Pencapaian IHSG

Best Profit Futures – Level 5.300 dinilai area baru dari target pencapaian IHSG. Para pemodal saham disarankan mengawasi saham yang telah dibeli hingga datangnya puncak baru.

Gema Goeyardi, pendiri PT Astronacci Internasional mengatakan, IHSG akhirnya benar-benar mencapai target harga 5.213. “Hal ini membuka peluang besar munculnya pola broadening pattern yang merupakan formasi harga penyebab sideways panjang untuk pasar saham Indonesia,” katanya kepada INILAHCOM di Jakarta, Jumat (19/9/2014).. (Best Profit Futures )

Tanggal 22-23 September 2014, siklus awal musim gugur, dan Mars Squares Neptune, lanjut dia, akan menjadi titik waktu pembentukan resisten baru. “Hingga saat itu tiba, kami menemukan area baru untuk pencapaian IHSG pada 5.300,” ujarnya.

“Yang dapat Anda lakukan saat ini adalah mengawasi saham yang telah dibeli dan menunggu datangnya puncak baru dengan target harga pada 5.231 sebagai tantangan penting di level ini,” papar dia.

Jumat (19/9/2014) ini, menurut Gema, adalah penentuan untuk terbentuknya pola broadening atau lanjutan dari bearish trend jangka pendek. “Oleh karena itu, hari ini kita akan mengambil keputusan untuk menahan saham yang telah dibeli atau menjualnya,” ucapnya.. (Best Profit Futures )

Astronacci Time Forecast

Mars Squares Neptune akan terjadi pada 22 September 2014 dan Full Moon pada 23 September 2014. Peak baru akan terbentuk pada tanggal tersebut. IHSG akan menghadapi tantangan penting hari ini pada level harga 5.231. Indeks tidak diizinkan melemah setelah mencapai area tersebut. “Jual semua saham saat hal itu terjadi,” tutur Gema mewanti-wanti.

Untuk trading, hari ini saham PT Mitra Adi Perkasa (MAPI) akan masuk dalam pengamatan untuk di beli. “Pola Descending Broadening Wedge yang terbentuk saat ini akan menjadi akhir dari koreksi,” ucapnya.

Rekomendasi beli saham MAPI di di Rp6.075; Take Profit di Rp6.550; Stop Loss di Rp5.775.

 . (Best Profit Futures )

Saham China melemah pada hari Kamis ini, membalikkan beberapa kerugian pada sesi pagi, sementara investor tetap berhati-hati dalam menghadapi perlambatan pertumbuhan laba industri, pelemahan yuan yang masih berlangsung, dan tumbuhnya kekhawatiran atas ketatnya likuiditas.

Indeks CSI300 blue-chip turun 0,3 persen, ke 3,345.70, sementara indeks Shanghai Composite turun 0,1 persen ke 3,112.35 poin.. (Best Profit Futures )

Kepercayaan investor dalam pemulihan ekonomi China digoyahkan oleh data yang menunjukkan keuntungan dalam perusahaan industri China tumbuh sebesar 7,7 persen di September, melambat tajam dari kecepatan 19,5 persen bulan sebelumnya terkait beberapa sektor yang terpengaruh oleh lemahnya aktivitas.

Sumber dari http://pasarmodal.inilah.com/