PT Best Profit Futures Surabaya

Lenovo Rilis Smartphone Mirip iPhone 6

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Meski merupakan salah satu vendor besar di dunia, namun Lenovo tampaknya kurang

begitu inovatif dalam hal memproduksi sebuah smartphone. Hal ini terlihat dari produk teranyarnya yang memiliki desain mirip dengan iPhone 6.

Vendor asal China ini baru saja resmi mengumumkan kehadiran Lenovo Sisley S90. Sekilas desain smartphone anyar itu terlihat seperti iPhone 6, apalagi jika dilihat dari belakang.

Bahkan Lenovo Sisley S90 ini juga memiliki ketebalan yang sama dengan iPhone 6, yakni 6,9mm.

Meski memiliki tampilan yang mirip, namun untuk soal jeroan, smartphone terbaru besutan Lenovo ini masih kalah jauh dari spesifikasi iPhone 6. (BEST PROFIT FUTURES)

GSMArena melaporkan, Lenovo Sisley S90 hadir dengan layar 5 inci Super AMOLED bersolusi HD 720p. Dapur pacu smartphone

ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core berkecepatan 1,2GHz yang didukung RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan internal 16GB.

Untuk soal fotografi, terdapat kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang. Sementara pada bagian depan, smartphone (BEST PROFIT FUTURES)

yang berjalan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.4 ini menggunakan kamera sekunder 8 megapiksel.

Selain itu, Lenovo Sisley S90 juga dilengkapi dengan fitur dual-SIM, konektivitas Bluetooth dan NFC, serta disematkan baterai berkapasitas 2300mAh sebagai sumber tenaganya.

Hadir dalam pilihan warna merah muda, emas, silver, dan abu-abu, smartphone (BEST PROFIT FUTURES)

ini kabarnya akan segera hadir di pasar gadget China dengan banderol harga 1.999 yuan atau sekitar Rp4 juta.

Emas naik untuk hari keempat untuk perdagangan dekat dua minggu tertinggi menjelang peninjauan kebijakan pada Bank

Sentral Eropa yang mungkin menjelaskan prospek untuk program pelonggaran kuantitatif dan kepemilikan investor dana yang diperdagangkan di bursa diperluas lagi.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,3 % ke level $ 1,273.19 per ons, dan berada di level $ 1,271.56 pada pukul 1:04 siang waktu Singapura,

menurut harga dari Bloomberg.

Logam ini menguat ke level $ 1,273.45 pada hari Rabu, level tertinggi sejak 5 Oktober dan itu naik 1,7 % selama minggu ini karena pelemahan dolar. (BEST PROFIT FUTURES)

Emas telah rally 20 % pada tahun ini, didorong oleh pelonggaran kebijakan moneter di seluruh dunia. Ekonom yang disurvei oleh

Bloomberg mengatakan Presiden ECB Mario Draghi tidak mungkin untuk mengumumkan langkah-langkah baru sebelum bulan Desember,

meskipun pertumbuhan dan inflasi tetap lemah. Di AS, kemungkinan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunda di bulan Desember adalah 64 %, (BEST PROFIT FUTURES)

turun dari sebelumnya 68 % pada minggu lalu, setelah sebuah laporan menunjukkan inflasi inti AS naik kurang dari yang diperkirakan.

Sumber dari http://beritajatim.com