PT Best Profit Futures Surabaya

Lampard ke Liverpool: Jangan Terlalu Sombong

 

Frank Lampard sempat terlibat konfrontasi dengan Juergen Klopp di laga Liverpool vs Chelsea. Lampard berpesan agar Liverpool tak terlalu arogan usai jadi juara. BEST PROFIT

Chelsea tumbang saat tandang ke markas Liverpool di lanjutan Premier League. Bertanding di Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, The Blues kalah 3-5.

Dalam pertandingan tersebut, Lampard sempat terlihat berselisih dengan Klopp di pinggir lapangan. Itu terjadi setelah Mateo Kovacic dinilai melanggar Sadio Mane yang berujung pada gol tendangan bebas Trent Alexander-Arnold. PT BESTPROFIT FUTURES

Soal insiden tersebut, Lampard mengaku hanya terbawa emosi pertandingan. Meski demikian, dia tetap mengingatkan Liverpool agar tak arogan meski sudah jadi juara.

“Buat saya, itu bukan pelanggaran dari Kovacic, dan ada banyak hal yang merugikan kami. Tapi saya tidak punya masalah dengan Juergen Klopp. Cara dia mengelola tim ini fantastis,” ujar Lampard kepada Sky Sports.

Fair play buat Liverpool, mereka sudah juara liga, tapi juga jangan terlalu arogan. Itulah poin saya, tapi ini sudah selesai. Dalam pertandingan, Anda bisa terbawa emosi dan itu saja.”

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea yang sempat tertinggal 1-4 memberi perlawanan hingga menipiskan skor jadi 3-4. Namun gol dari Alex Oxlade-Chamberlain memupus harapan Chelsea untuk menghindar dari kekalahan.

Lampard pun memuji performa Olivier Giroud dkk di laga tersebut. Dia yakin Chelsea bisa dapat hasil lebih baik andai tak kebobolan gol kelima. PT BESTPROFIT

“Gol pertama memberi kami harapan dan anak-anak menunjukkan karakter hebat, tapi mereka adalah tim yang fantastis dan kami tidak boleh membuat kesalahan,” ucap Lampard.

“Beberapa hal yang saya lihat malam ini dari tim kami adalah ketangguhan dan kualitas. Di kedudukan 4-3, kalau kami tidak kebobolan gol kelima, saya rasa kami mengejar. Tapi tidak terjadi.”

“Anda tidak pernah senang saat kalah, tapi ketika Anda melihat kualitas dari dua gol pertama Liverpool, Anda mengerti tempat apa ini dan kenapa mereka begitu sukses sekarang. Kami sedang menuju ke sana, dan kami harus menerima hasil malam ini,” katanya. BESTPROFIT

Sumber : detik