PT Best Profit Futures Surabaya

Kuliner China Diperkuat 2015 di San Francisco

Best Profit Futures – RENCANANYA China Live akan dibuka di San Francisco tahun 2015, dimana tempat ini terdiri dari pasar, kafe dan restoran mewah.

Budaya dan masakan China terkenal ke seluruh dunia hingga ke San Francisco.

Tujuan pembuatan China Live untuk mempermudah masyarakat dan wisatawan untuk dapat menikmati berbagai kuliner khas China.

Sama seperti New York yang terkenal dengan Eataly, China Live akan menyuguhkan pengujung dengan beberapa kafe dan pilihan berbagai hidangan lezat.

Di lantai dasar China Live terdapat China Market restaurant yang menyediakan 155 kursi dan menyajikan masakan tradisional Cina. (Best Profit Futures)

Selain menikmati hidangan, pengujung juga dapat membeli bahan-bahan masakan seperti rempah-rempah, teh, daging dan peralatan masak di Ritel Market.

Di lantai dasar juga terdapat kafe yang menyajikan teh China, kopi dan minuman lainnya.

Sedangkan di lantai dua terdapat restoran mewah yaitu Eight Tables.  Restoran ini mampu menampung 40 orang dan menyajikan 12 macam masakan Chinese. (Best Profit Futures)

Jika ingin menikmati bir, bisa mampir ke bar yang terletak di lantai dua, demikian dilansir ThedailymeaLive l, Selasa (16/9/2014).

  (Best Profit Futures)

Empat orang tewas di sebuah taman hiburan di Australia timur, Selasa (25/10) akibat dari apa yang dikatakan oleh para pejabat darurat sebagai œkerusakan pada wahana arung jeram.

Insiden itu terjadi di Dreamworld di Queensland pada wahana arung jeram sungai yang disebut œThunder River Rapids. (Best Profit Futures)

Gavin Fuller, penyelia senior operasi dari Dinas Ambulans Queensland, mengatakan kepada para wartawan bahwa dua orang tewas karena terpental keluar dari wahana,

sementara dua lainnya terperangkap di dalamnya. Dia mengatakan staf taman berusaha memberikan bantuan ketika personil darurat tiba,

tetapi keempat korban mengalami luka-luka œyang tidak memungkinkan mereka hidup.

Para korban tewas itu adalah dua pria dan dua wanita berusia 30-an dan 40-an tahun. (Best Profit Futures)

Polisi dan para pejabat taman mengatakan mereka sedang menyelidiki apa yang terjadi, dan bahwa mereka tidak mengetahui adanya masalah dengan wahana itu sebelumnya.

Tidak disebutkan apakah ada penumpang lain dalam rakit yang mengalami kecelakaan itu.

Taman ini ditutup setelah insiden tersebut. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://www.okefood.com/