PT Best Profit Futures Surabaya

Kubu Ical Dukung Pemerintah, Yorrys Bantah Kejar Jabatan Menteri

Best Profit Futures –  Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) menyatakan siap mendukung pemerintah. Dukungan yang diberikan itu bertepatan dengan bergulirnya isu perombakan kabinet jilid II.

Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai mengapresiasi langkah berani yang diambil koleganya tersebut. Yorrys menganggap, Ical kembali ke jalan yang benar. Setelah sempat mengubah jati diri partai menjadi partai oposisi.

Yorrys membantah dukungan itu bersifat pragmatis atau transaksional. “Kami tidak seperti orang bilang di luar sana. Dukung pemerintah ada kepentingan itu (reshuffle). Bukan itu yang kami maksud,” kata Yorrys kepada Metrotvnews.com, Rabu (Best Profit Futures).

Yorrys menolak dukungan tersebut diartikan sebagai rencana merebut posisi menteri. Ia juga tidak mau berspekulasi, jika faktanya, Presiden Jokowi tertarik dengan kader potensial di partai berlogo partai beringin itu.

“Saya tidak ingin bicara ke sana,” ujar dia.

Menurut Yorrys, sudah seharusnya Golkar mendukung pemerintah. Sebab, Golkar dilahirkan untuk berkarya bersama pemerintah. Bukan sebaliknya, berkarya di luar lingkaran pemerintah. (Best Profit Futures).

“Golkar itu Golongan Karya. Harus berkarya bersama-sama pemerintah dalam memajukan dan mencerdaskan bangsa,” ujar dia.

Yorrys menambahkan, “Golkar itu pada prinsipnya tidak boleh terkesan sebagai oposisi.”

Dua hari lalu, Ical memenuhi undangan Presiden Jokowi ke Istana Merdeka, Senin, 11 Januari. Di sana Ical menyampaikan niat menjadi partai pendukung. Dalam waktu bersamaan, muncul isu Jokowi akan mengumumkan rehuffle jilid II pada pertengahan Januari ini di Istana Bogor. (Best Profit Futures).

Jumlah izin bangunan rumah Australia jatuh pada bulan Agustus dari bulan Juli.

Izin untuk membangun atau merenovasi rumah dan apartemen turun 1,8% dari bulan Juli, dan naik 10,1% dari tahun sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan Selasa.

Pada bulan Juli izin naik 12% untuk bulanan.

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.

Sumber : news.metrotvnews.com