PT Best Profit Futures Surabaya

Klaim Pengangguran di AS Tanpa Diduga Menurun untuk 3 Bulan Terendah

Best Profit
Best Profit Futures – Jumlah aplikasi untuk tunjangan pengangguran AS

secara tak terduga turun pada minggu lalu, mencapai tiga bulan terendah,

yang menunjukkan pasar tenaga kerja tetap stabil.

Best Profit Futures – Klaim pengangguran awal turun sebanyak 1.000 ke angka 253.000 dalam pekan yang berakhir 16 Juli dari direvisi 254.000 pada periode sebelumnya,

menurut laporan dari Departemen Tenaga Kerja hari Kamis di Washington.

Perkiraan rata-rata dari 44 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan sebanyak 265.000. Klaim pengangguran berlanjut dalam tren menurun.

Pengusaha terus mempertahankan staf guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi AS dan kekurangan pekerja terampil yang mereka cari untuk direkrut.(Best Profit Futures)

Tingkat pemecatan berlanjut pada level terendahnya juga menandakan prospek yang kuat untuk pasar kerja akan membantu mengangkat pengeluaran rumah tangga,

yang merupakan bagian terbesar dari perekonomian.

Selama 72 minggu berturut-turut, klaim pengangguran telah berada di bawah angka 300.000, para ekonom mengatakan biasanya konsisten dengan pasar kerja membaik.

Itulah yang terpanjang sejak tahun 1973.

Tidak ada negara memperkirakan klaim pengangguran selama seminggu, dan ada yang tidak biasa dalam angka, menurut laporan dari Departemen Tenaga Kerja.(Best Profit Futures)

Selain itu Euro Dekati 3 Pekan Terendahnya Terkait Stimulus Draghi

Euro menyentuh tiga pekan terendah hari Kamis setelah Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi menahan diri untuk mengumumkan ekspansi apapun (Best Profit Futures)

untuk program pembelian obligasi dan mengatakan para pejabat akan menunggu hingga dampak ekonomi dari Brexit lebih jelas.

Mata uang tunggal jatuh terhadap sebagian besar 16 mata uang utama. Sementara risiko ekonomi ke arah negatif, pasar area euro telah melesu serta kondisi finansial terakhir tetap “sangat mendukung,”(Best Profit Futures)

ungkap Draghi pada konferensi pers di Frankfurt.

Euro sedikit berubah pada $ 1,1027 pada 08:19 pagi di Tokyo, Jumat,

setelah turun serendah $ 1,0980 di New York, level terlemah sejak 27 Juni Itu stabil di ¥ 116,65

Sedangkan Minyak berjangka menetap di bawah level $ 45 per barel

Minyak berjangka menetap di bawah level $ 45 per barel pada hari Kamis setelah pedagang merasa khawatir atas melimpahnya stok bensin AS dan perlambatan terbaru dalam penurunan produksi dalam negeri.

Kerugian dalam setengah jam terakhir perdagangan berakselerasi,

menyusul kerugian tajam di pasar saham, kata Phil Flynn, analis pasar senior di Price Futures Group. (Best Profit Futures)

“dan juga, pembicaraan mengenai Libya yang mungkin me-restart terminal ekspor nya,” sehingga menghentikan beberapa dorongan ke atas untuk minyak, katanya.

Minyak mentah WTI September turun $ 1, atau 2,2%, untuk menetap di level $ 44,75 per barel di New York Mercantile Exchange. (Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch