PT Best Profit Futures Surabaya

Kini Browsing Internet Bisa Dilakukan dengan SMS

Best Profit Futures – Kini Anda tak perlu lagi menggunakan koneksi internet untuk melakukan browsing, melainkan cukup bermodalkan pesan singkat atau SMS. Bagaimana caranya?

Ya, dengan sebuah aplikasibernamaCosmos Browseruntuk pengguna Android yang memungkinkan user menelusuri web tanpa koneksi internet, demikian lansir Engadget.

User cukup mengetikkan URL yang dituju dan kemudian mengirimkannya melalui pesan teks atau SMS.

Selanjutnya server akan mengirimkan balasan SMS berupa isi konten website dalam bentuk script, yang selanjutnya diterjemahkan ke dalam tampilan Cosmos Browser pada ponsel.(Best Profit Futures)

Tampilan website yang dikunjungi bakal mendekati seperti jika mengaksesnya langsung lewat internet, hanya saja Anda tak akan melihat gambar.

SMS dimanfaatkan oleh Cosmos Browser karena jaringan seluler kini mudah ditemukan hingga ke wilayah pelosok. Pengguna Cosmos Browser

diharapkan memiliki paket SMS unlimited karena aplikasi ini bisa mengirim lebih dari satu SMS untuk setiap permintaan alamat website.

Cosmos Browser kini telah memasuki akhir pengembangan dan rencananya akan meluncur pada akhir

September ini. Versi lanjutan Cosmos Browser nantinya tengah diusahakan untuk bisa menampilkan gambar.

Aplikasi ini adalah sebagai jawaban atas penyebaran smartphone yang sangat masif padahal tak semua

negara memiliki koneksi internet yang merata. Bahkan tak sedikit negara yang belum ter-cover oleh koneksi internet.

 (Best Profit Futures)

Saham China melemah pada hari Kamis ini, membalikkan beberapa kerugian pada sesi pagi, sementara investor tetap berhati-hati dalam

menghadapi perlambatan pertumbuhan laba industri, pelemahan yuan yang masih berlangsung, dan tumbuhnya kekhawatiran atas ketatnya likuiditas.

Indeks CSI300 blue-chip turun 0,3 persen, ke 3,345.70, sementara indeks Shanghai Composite turun 0,1 persen ke 3,112.35 poin.

Kepercayaan investor dalam pemulihan ekonomi China digoyahkan oleh data yang menunjukkan keuntungan dalam perusahaan industri China tumbuh sebesar 7,7 persen di September,

melambat tajam dari kecepatan 19,5 persen bulan sebelumnya terkait beberapa sektor yang terpengaruh oleh lemahnya aktivitas.

Kepercayaan investor dalam pemulihan ekonomi China digoyahkan oleh data yang menunjukkan keuntungan dalam perusahaan industri China tumbuh sebesar 7,7 persen di September,

melambat tajam dari kecepatan 19,5 persen bulan sebelumnya terkait beberapa sektor yang terpengaruh oleh lemahnya aktivitas.(Best Profit Futures)

Sumber dari http://teknologi.inilah.com/