PT Best Profit Futures Surabaya

KIA Soul Listrik Mulai Diproduksi

Best Profit Futures – KIA Soul EV dipastikan tidak hanya sebagai mobil konsep setelah mobil milik pabrikan asal Korea Selatan itu masuk jalur produksi.

Soul EV diproduksi di pabrik KIA di Gwangju Korea Selatan dengan kapasitas produksi yang direncanakan mencapai 5.000 unit per tahun.

Mulai diproduksinya Soul EV menambah cacatan baik KIA dalam industri otomotif global.

Dari Korsel, Soul EV mulai diekspor ke beberapa negara potensial termasuk Amerika Serikat. Di AS, Soul EV dibanderol Rp 300 jutaan. (Best Profit Futures)

“Sekarang produksi model ekspor telah dimulai. Soul EV benar-benar di garis depan program KIA yang menyediakan transportasi ramah

lingkungan untuk pelanggan kami di seluruh dunia dengan tema ‘Mobility Clean’,” kata Executive Vice President dan COO, KIA Motors Corporation, Thomas Oh.

KIA Soul EV menggunakan motor listrik dengan suplai tenaga dari baterai lithium-ion berkapasitas 27 kWh.

Sumber tenaga ini dapat diisi ulang dengan waktu 5 jam menggunakan power bertegangan 240 volt atau 8 jam dengan 110 volt.

Mobil ramah lingkungan ini diakui bisa mencapai kecepatan 100 km/jam dalam hitungan 11,2 detik dan kecepatan maksimal 145 km/jam.

Mesin ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 212 km dengan baterai terisi penuh.

(Best Profit Futures)

Perjalanan liar emas terus berlanjut setelah kejutan kemenangan pemilu Donald Trump seiring pedagang mengalihkan fokus

kepada apakah Federal Reserve AS akan menaikkan suku bunga.

Bullion sedang bangkit lagi setelah memangkas kenaikan terbesarnya sejak Brexit pada jam-jam kemenangan Trump dalam pemilihan presidenpada hari Rabu.

Emas untuk pengiriman segera naik 0,9 persen ke level $ 1,288.81 per ounce sebelum diperdagangkan di level $ 1,287.87 pada pukul 10:51 waktu Singapura hari ini, menurut harga publik Bloomberg.

Kemenangan mengejutkan Trump menjanjikan pembentukan kembali hubungan AS dengan negara-negara di seluruh dunia.

Potensi ketidakpastian dalam kebijakan Amerika telah memicu spekulasi bahwa Federal Reserve akan menunda menaikkan suku bunga, yang akan baik untuk emas seiring ketidakmampuannya membayar bunga.

Emas berjangka menjalani hari perdagangan terberat yang pernah mereka jalani pada hari Rabu seiring investor bergegas ke havens.

Lebih dari 780.000 berjangka berpindah tangan sampai pukul 14:30 di New York kemarin, melebihi volume pada 24 Juni setelah

Inggris memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa, berdasarkan data yang menggunakan kontrak teraktif Comex. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://oto.detik.com