PT Best Profit Futures Surabaya

Kereta Bandara Akan Beroperasi 2015

Best Profit Futures –  

PT Angkasa Pura II (Persero) telah memulai pembangunan stasiun di Bandara Soekarno Hatta sebagai bentuk dukungan moda transportasi kereta api. Pembangunan stasiun ini diperkirakan akan memakan waktu satu tahun.

“Sudah progres. Ini sudah mulai konstruksi,” kata Direktur Pengembangan Kebandarudaraan dan Teknologi PT Angkasa Pura II Salahudin Rafi saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Rafi mengungkapkan, konstruksi yang telah dimulai ini akan menghabiskan waktu sekitar satu tahun. Dengan demikian, pada 2015 stasiun tersebut sudah dapat dioperasikan selayaknya stasiun kereta api pada umumnya. “Stasiunnya mirip Kualanamu. Kalau kapasitas saya harus lihat angka,” tambahnya. (Best Profit Futures)

Selain itu, Rafi mengungkapkan AP II tengah melakukan peningkatan frekuensi take off dan landing pesawat pada Bandara Soekarno Hatta. Ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan frekuensi penerbangan.

Namun, untuk meningkatkan frekuensi penerbangan tersebut, maka harus dibangun infrastruktur seperti taxi way dan apron baru. “Sekarang masih 62-an per jam. Kita mau tingkatkan ke angka 72-86 per jam, itu bisa tercapai tahun depan,” tutupnya. (Best Profit Futures)

Emas jatuh ke level terendah lima bulan, memperpanjang penurunan pekan lalu setelah pemilihan presiden karena dolar menguat terhadap ekspektasi yang tinggi untuk peningkatan suku bunga di AS

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 1,1 persen menjadi $ 1,213.81 per ons, level terendah sejak 3 Juni, dan berada di $ 1,217.19 pada pukul 09:15 pagi di Singapura, menurut Bloomberg. Logam telah kehilangan 5,9 persen pekan lalu, terbesar sejak Juni 2013.

Emas memiliki minggu yang volatil setelah pemilu yang mengejutkan dari Donald Trump melihat harga melonjak terhadap permintaan haven, hanya akan merosot ketika investor menurunkan risiko ke pasar. Fokusnya sekarang kembali pada tingkat suku bunga AS, dengan probabilitas 84 persen dari persentase poin kenaikan kuartalan pada pertemuan Federal Reserve tanggal 13-14 Desember, menurut fed funds futures. Indeks Bloomberg Spot Dollar naik 0,4 persen. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com