PT Best Profit Futures Surabaya

Kenapa WhatsApp kok Sering Tumbang?

Best Profit Futures –  Beberapa saat lalu layanan WhatsApp sempat tumbang, dan itu bukanlah pertama kalinya layanan aplikasi pesan instan tersebut bermasalah.

Sebelum diakuisi Facebook layanan WhatsApp juga ternyata sering bermasalah, hampir setiap bulan. Dan hingga kini tampaknya masalah tersebut juga belum teratasi.

Belum lama ini banyak pengguna WhatsApp mengeluh karena banyak pesan mereka yang tidak terkirim. Tidak disebutkan apa penyebabnya, tapi dalam hitungan menit layanan sudah kembali normal.

“Layanan WhatsApp kini telah pulih. Jika WhatsApp Anda masih bermasalah silahkan kunjungi whatsapp.com,” kicau akun resmi WhatsApp. (Best Profit Futures)

Lumpuhnya layanan WhatsApp diduga karena server pesan instan itu sudah kelebihan beban, apalagi lalu lintas data di WhatsApp kini semakin padat karena jumlah pengguna yang terus meningkat.

“Rekor terbaru, 64 miliar pesan ditangani (server-red) dalam 24 jam,” tulis WhatsApp melalui akunnya, seperti dikutip detikINET, Senin (26/5/2014).

Tapi apapun alasannya, untuk aplikasi pesan instan sekaliber WhatsApp harusnya sudah bisa mengatisipasi lonjakan trafik sebesar itu. Namun entah kenapa layanan mereka masih saja sering bermasalah. (Best Profit Futures)

Emas jatuh ke level terendah lima bulan, memperpanjang penurunan pekan lalu setelah pemilihan presiden karena dolar menguat terhadap ekspektasi yang tinggi untuk peningkatan suku bunga di AS

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 1,1 persen menjadi $ 1,213.81 per ons, level terendah sejak 3 Juni, dan berada di $ 1,217.19

pada pukul 09:15 pagi di Singapura, menurut Bloomberg. Logam telah kehilangan 5,9 persen pekan lalu, terbesar sejak Juni 2013.

Emas memiliki minggu yang volatil setelah pemilu yang mengejutkan dari Donald Trump melihat harga melonjak terhadap permintaan haven,

hanya akan merosot ketika investor menurunkan risiko ke pasar. Fokusnya sekarang kembali pada tingkat suku bunga AS,

dengan probabilitas 84 persen dari persentase poin kenaikan kuartalan pada pertemuan Federal Reserve tanggal 13-14 Desember, menurut fed funds futures. Indeks Bloomberg Spot Dollar naik 0,4 persen.

Sumber dari http://inet.detik.com