PT Best Profit Futures Surabaya

Kemenpera Janji Siap Lanjutkan Program Bedah Rumah

Best Profit Futures –  Tahun 2014, Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) menyatakan akan siap melanjutkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau program bedah rumah. Program ini dilakukan

Kemenpera dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas rumah masyarakat miskin dan kurang mampu agar lebih layak huni mengingat program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Secara umum program BSPS Kemenpera tahun lalu sudah berjalan dengan baik dan mendapat dukungan baik dari masyarakat maupun pemerintah daerah setempat.

Oleh karena itu, tahun 2014 ini kami akan lanjutkan program BSPS tersebut,” ucap Deputi Bidang Perumahan Swadaya, Jamil Ansari yang dikutip dari laman resmi Kemenpera, Kamis (22/5/2014). (Best Profit Futures)

Untuk mensukseskan program bedah rumah ini, Kemenpera akan terus mendorong peran pemerintah daerah untuk mendukung serta aktif dalam pelaksanaan program tersebut.

“Kami berharap Pemda selain memiliki program pembangunan perumahan untuk masyarakat juga dapat membentuk dinas

perumahan atau menunjuk pejabat setingkat eselon 3 yang memiliki tugas khusus mengurusi masalah perumahan di daerahnya masing-masing.

Dengan demikian, koordinasi program pemerintah di pusat dan daerah bisa bersinergi dan berjalan dengan baik,” ucapnya. (Best Profit Futures)

Program BSPS ini akan menyasar desa per desa lalu ke kecamatan.

Jamil juga menekankan kalau dalam pelaksanaannya jangan asal jadi saja. Dan kualitas rumah yang dibedah juga harus baik dan nyaman untuk di huni.

Emas jatuh ke level terendah lima bulan, memperpanjang penurunan pekan lalu setelah pemilihan presiden karena dolar menguat terhadap ekspektasi yang tinggi untuk peningkatan suku bunga di AS

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 1,1 persen menjadi $ 1,213.81 per ons, level terendah sejak 3 Juni, dan berada di $ 1,217.19 pada pukul 09:15 pagi di Singapura,

menurut Bloomberg. Logam telah kehilangan 5,9 persen pekan lalu, terbesar sejak Juni 2013. (Best Profit Futures)

Emas memiliki minggu yang volatil setelah pemilu yang mengejutkan dari Donald Trump melihat harga melonjak terhadap permintaan haven,

hanya akan merosot ketika investor menurunkan risiko ke pasar. Fokusnya sekarang kembali pada tingkat suku bunga AS,

dengan probabilitas 84 persen dari persentase poin kenaikan kuartalan pada pertemuan Federal Reserve tanggal 13-14 Desember, menurut fed funds futures. Indeks Bloomberg Spot Dollar naik 0,4 persen.

Sumber dari http://property.okezone.com