PT Best Profit Futures Surabaya

Kekayaan Papua dalam Karya Misan

Best Profit Futures – DALAM parade Fashion Tandace 2015,  desainer Misan Kopaka juga turut memamerkan karya. Kali ini, Misan menampilkan rangkaian koleksi yang bertema Treasure of Papua.

Misan pun memilih untuk menerapkan konsep struktur sesuai countur atau lekukan gunung Papua yang dijadikan motif busana. Banyak yang digali dari Bumi Cendrawasih yang dijadikan inspirasi dari koleksinya. Seperti warna-warni hutan, ornamen laut Papua dan burung cendrawasih.

“Kalau aksesori rambut terinspirasi dari rumah tradisional Papua. Kalau cahaya bermanik-manik dibagian busana itu artinya bahwa Papua kaya akan harta karun seperti tambang. Dan warna-warna dari koleksi saya ya memang sangat disukai oleh orang Papua,” ungkap Misan kepada Okezone usai fashion show di Hotel Hilton, Bandung, Jawa Barat, Kamis malam (11/9/2014).

Mini dress yang dipamerkan cukup eye catching. Pasalnya, Mizan menggunakan warna-warna yang mencolok. Selain itu, untuk menambah kemewahan dalam karya tersebut, dia juga menggunakan teknik laser cutting, bordir dan maulage.   (Best Profit Futures)

“Bahannya ada silk, tulle, organza, thai silk, sifon, satin yang dicampur katun juga. Ada definisi bordir  yang diaplikasi sebagian dengan cara dekoratif,” tambahnya.

Sementara siluet delapan koleksi Misan seperti mini A line dan mermaid.   (Best Profit Futures)

Saham Jepang naik ke level tertingginya sejak April setelah yen menyentuh level terendahnya tiga bulan terhadap dolar, meningkatkan prospek pendapatan eksportir. Saham keuangan memimpin kenaikan didorong oleh Nomura Holdings Inc yang naik pada laba positif.

Lima saham naik untuk setiap empat saham yang jatuh di indeks Topix pada istirahat perdagangan di Tokyo, siap untuk mencatatkan bulan terbaiknya sejak Juli. Yen jatuh ke level terlemahnya sejak Juli pada Kamis kemarin di tengah meningkatnya spekulasi pada kenaikan suku bunga The Fed di bulan Desember. Investor mengkaji melalui hasil perusahaan untuk mengukur kesehatan perusahaan Jepang, dengan lebih dari 350 perusahaan di Topix akan memberikan laporannya minggu ini. Hitachi Ltd dan Daiwa Securities Group Inc merupakan salah satu di antara mereka yang akan merilis laporan labanya Jumat ini.

   (Best Profit Futures)

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com