PT Best Profit Futures Surabaya

Kamera iPhone 6S dikabarkan memiliki optical zoom

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Belum enam bulan sejak Apple meluncurkan smartphone baru, 6 iPhone dan iPhone 6 Plus,

tapi itu tidak masalah karena rumor tentang penerus telah dimulai.

Hal ini terlalu dini untuk benar-benar yakin tentang apa yang bisa kita harapkan dari 6S iPhone, atau apa pun Apple memutuskan untuk menyebutnya,

tapi ini tidak pernah membuat rumor bawah. (BEST PROFIT FUTURES)

Perbaikan kamera selalu dalam agenda setiap kali iPhone baru diumumkan.

Kamera iPhone adalah bagian penting, dan Apple tahu itu, ini menjadi lebih jelas pekan lalu ketika iPhone melintasi Nikon sebagai kedua merek kamera yang paling populer di Flickr untuk 2014.(BEST PROFIT FUTURES)

Begitulah populer iPhone adalah dengan komunitas fotografer, baik amatir dan profesional.

iPhone 6S dikabarkan datang dengan optical zoom. Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa iPhone akan memiliki kemampuan zoom optik,

ika rumor tersebut ternyata benar bahwa adalah, dan untuk membuat hal ini terjadi perusahaan dapat mengadopsi desain dual-lensa.

Selain itu modul kamera dikatakan didesain ulang sehingga kinerja cahaya rendah yang lebih meningkat.

Memiliki optical zoom pada flagship akan memberikan Apple kaki di kompetisi tersebut. Meskipun Samsung memiliki beberapa smartphone dengan optical zoom,

mereka memiliki lensa yang besar dan produk niche sehingga menjadi, untuk Apple untuk menggabungkan

optical zoom di iPhone akan menjadi prestasi besar bahkan ketika memasang melawan orang-orang seperti HTC dan LG.(BEST PROFIT FUTURES)

Apple belum berkomentar tentang rumor ini. Ini tidak pernah berbicara ketika bahkan yang paling keterlaluan rumor yang diterbitkan tentang produk-produknya, sehingga semua penggemar iPhone hanya bisa menunggu dan melihat apakah permukaan lebih banyak bukti yang dapat mengkonfirmasi bahwa 6S iPhone benar-benar akan membawa optical zoom.

Apple belum berkomentar tentang rumor ini. Ini tidak pernah berbicara ketika bahkan yang paling keterlaluan rumor yang diterbitkan tentang produk-produknya, sehingga semua penggemar iPhone hanya bisa menunggu dan melihat apakah permukaan lebih banyak bukti yang dapat mengkonfirmasi bahwa 6S iPhone benar-benar akan membawa optical zoom.(BEST PROFIT FUTURES)