PT Best Profit Futures Surabaya

Jokowi Jadi Pembicara di Hari Terakhir APEC

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan berbicara hari ini yang merupakan hari terakhir pertemuan Asia-Pasific Economic Cooperation (APEC),

di Beijing, China. Seperti diketahui, hari ini adalah hari terakhir diselenggarakannya ajang tempat berkumpulnya para CEO dari berbagai belahan dunia tersebut.

Dilansir dari laman resmi APEC,Senin (10/11/2014) Menurut jadwal, Jokowi akan berpidato dari pukul 08.30-08.50 pagi

waktu setempat dan akan berbicara tentang kerja sama yang baik antara negara-negara di Asia Pasifik dari kaca mata Indonesia.

Sesi kedua dilanjutkan dengan dialog dengan tema “Menuju Pertumbuhan yang Inklusif”.

Salah satu pembicara pada sesi ini adalah CEO, Presiden dan Wakil Ketua dari Freeport-McMoran, Inc.Richard Adkerson. (BEST PROFIT FUTURES)

Sesi selanjutnya adalah dialog mengenai keuangan global dengan tema “Mengamankan Masa Depan Keuangan Global : Bagaimana Bisa Mengembalikan Kepercayaan? Apakah Regulasi Lebih Diperlukan?”. Sesi ini menghadirkan Presiden Inter-American Development Bank, Luis Moreno, CEO dan President AIA, Mark Tucker dan Kepala Bank Konstruksi China, Wang Hongzhang,(BEST PROFIT FUTURES)

Sesi ketiga yaitu dialog dengan tema “Mempercepat Konektivitas Daerah : Apakah dengan Investasi, Infrastruktur dan Prioritas Kebijakan?”. Sesi ini menghadirkan pembicara Greg Boyce, Ketua dan CEO Peabody Energy.

Sesi berikutnya yaitu pidato dari Presiden Federasi Rusia dengan tema “Apa yang dilakukan Asia Pasifik Kepada Rusia?” yang dilanjutkan di sesi berikutnya yaitu brainstorming dengan tema Mencari Bisnis : Apa yang Dapat Menjungkirbalikkan Asumsi Kita Tentang Masa Depan? Tren Apa yang Dapat Mengganggu Bisnis? Salah satu pembicaranya yang hadir adalah Alex Gorsky, Ketua dan CEO Johnson & Johnson.

Sesi keenam akan diisi oleh pidato presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dia dijadwalkan akan berbicara tentang bagaimana Memperkuat Prospek Asia Pasifik : Apa yang Menjadi Prioritas Ekonomi? Dan sesi terakhir, APEC akan ditutup langsung oleh CEO APEC Summit 2014, Jiang Zengwei, dan Direktur APEC CEO Summit 2015, Tony Tan Caktiong.

 Sesi keenam akan diisi oleh pidato presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dia dijadwalkan akan berbicara tentang bagaimana Memperkuat Prospek Asia Pasifik : Apa yang Menjadi Prioritas Ekonomi? Dan sesi terakhir, APEC akan ditutup langsung oleh CEO APEC Summit 2014, Jiang Zengwei, dan Direktur APEC CEO Summit 2015, Tony Tan Caktiong.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://economy.okezone.com