PT Best Profit Futures Surabaya

John Kei yang Tak Ada Habisnya, Kini Menanti Hasil Tes Narkoba

John Kei yang Tak Ada Habisnya, Kini Menanti Hasil Tes Narkoba

John Refra alias John Kei bagai sudah jatuh tertimpa tangga. Belum kelar kasus dugaan penyerangan brutal di Green Lake City, kini John Kei disorot kasus dugaan narkoba dua anak buahnya.

John Kei dkk awalnya ditangkap tim Polda Metro Jaya pada Minggu, 21 Juni 2020 malam. John Kei ditangkap atas dugaan penyerangan di rumah Nus Kei di Green Lake City dan pembacokan di Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Penyerangan di Duri Kosambi mengakibatkan keponakan Nus Kei, ER, meninggal dunia. Sedangkan satu lainnya, yakni AR, mengalami luka bacok di bagian punggung dan jari putus.

Pertikaian ini bermula dari konflik antara John Kei dan Nus Kei. John Kei merasa dikhianati dalam hal pembagian uang tanah di Ambon.

Sementara itu, Nus Kei mengaku bahwa permasalahan soal pembagian uang itu sudah selesai.

Polisi terus menyelidiki kasus John Kei. Usut punya usut, Polda Metro Jaya juga telah melakukan tes urine terhadap John Kei dan 29 tersangka lainnya.

Hasilnya, dua di antara tersangka tersebut positif narkoba.

“Terakhir semua kita cek urine dan sementara masih lanjut (pemeriksaan urine) untuk 30 orang ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (23/6/2020).

Sumber : detik