PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Jelang Voting Brexit, Emas Pertahankan 2 Hari Penurunan

bestprofittBest Profit Futures – Emas mempertahankan penurunan dua hari nya pada spekulasi bahwa para pemilih Inggris mungkin akan memilih untuk bertahan di Uni Eropa dalam referendum pada hari Kamis sehingga mengurangi permintaan untuk aset haven.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan di level $ 1,268.80 per ounce pada pukul 8:02 pagi waktu Singapura dari level $ 1,268.12 pada hari Selasa, yang ditutup dengan ,4 persen kerugian dalam dua hari, menurut harga publik Bloomberg.

Emas turun pekan ini seiring rumah judi mengatakan kubu “Bertahan” berada dalam posisi yang kuat bahkan seiring dengan perbedaan dalam hasil jajak pendapat yang telah menunjukkan keunggulan untuk kedua kubu. Hal itu memangkas kenaikan emas tahun ini, yang telah didorong oleh AS Federal Reserve yang mempertahankan kebijakan moneter tidak berubah. Ketua Fed Janet Yellen memaparkan pandangan yang hati-hati untuk ekonomi dalam pernyataannya di depan anggota parlemen pada hari Selasa. (Best Profit Futures)

Emas membukukan kerugian terbesar dalam empat minggu terhadap spekulasi bahwa pemungutan suara oleh warga Inggris untuk tetap berada di Uni Eropa dalam referendum hari Kamis akan melemahkan permintaan logam sebagai haven. Perak juga turun, sementara tembaga reli.

Bullion reli ke level tertinggi dalam hampir dua tahun pada minggu lalu karena gubernur bank sentral global membunyikan alarm jika Inggris keluar dari Uni Eropa bisa mengganggu ekonomi global. Dalam testimoninya di hadapan panel perbankan Senat AS pada hari Selasa, Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan pemilihan suara untuk keluar dari Uni Eropa bisa memiliki “dampak ekonomi yang signifikan.”

Emas berjangka untuk pengiriman Agustus turun 1,5 persen untuk menetap di $ 1,272.50 per ons pada pukul 1:39 siang di Comex New York, penurunan terbesar untuk kontrak teraktif sejak 24 Mei. Perak berjangka untuk pengiriman Juli turun 1,1 persen menjadi $ 17,319 per ons.(frk)

Sumber: Bloomberg