PT Best Profit Futures Surabaya

Jantung Baru Peugeot 508

BEST PROFIT FUTURES –  Produsen mobil Prancis, Peugeot baru saja memperlihatkan 508 terbaru. Petenis terkenal Novak Djokovic pun didaulat menjadi brand ambassador merek ini.

Peugeot 508 hadir dengan kesegaran. Desain grille sudah berubah bersama berbagai penambahan fitur terkini.

Kamera parkir sampai sensor blind sport sudah ditempatkan di mobil ini.

Perubahan penting lain ada di jantungnya. Kini Peugeot 508 sudah diperkuat mesin bensin THP 165 berkapasitas 1.6 liter yang sudah memiliki standar emisi Euro6. Mesin ini menggantikan mesin THP 156 berkapasitas 1.6 liter yang masih memiliki standar emisi Euro5.

Untuk varian diesel, Peugeot membekali mobil ini dengan mesin BlueHDi 180 EAT6 Saloon yang berkapasitas 2.0 liter. Mesin ini menggantikan mesin BlueHDi 150.

Nah, Novak Djokovic akan menjadi duta internasional Peugeot selama 3 tahun.

Peugeot 508 sendiri pertama kali diperkenalkan pada Paris Motor Show 2010 dan mulai dijual pada awal tahun 2011.

Pada awalnya model ini tersedia dalam model sedan atau estat. Peugeot 508 RXH HYbrid4 dengan teknologi hybrid kemudian diperkenalkan setahun kemudian.

Model ini dibangun di Prancis dan China. Hingga saat ini sudah sekitar 360.000 Peugeot 508 telah terjual. Pada 2013, China menjadi pasar terbesar untuk Peugeot 508 dengan sumbangan 30% dari total penjualan global.

  (BEST PROFIT FUTURES).

Minyak diperdagangkan mendekati level $ 45 per barel seiring pemilih mempersiapkan diri untuk pergi ke tempat pemungutan suara untuk melakukan pemilihan presiden AS dan sebelum data stok minyak mingguan pemerintah yang diperkirakan akan menunjukkan stok bertambah dalam konsumen minyak mentah terbesar di dunia ini.

Futures sedikit berubah di New York setelah naik 1,9 persen pada hari Senin, yang merupakan kenaikan terbesar dalam lebih dari dua minggu. Ekuitas di Asia mengikuti saham AS yang lebih tinggi setelah jajak pendapat menunjukkan Hillary Clinton mengungguli Donald Trump. Stok minyak mentah naik 1,5 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan Energy Information Administration pada hari Rabu. Itu akan menjadi kenaikan mingguan kedua stok minyak nasional.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember di $ 44,91 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 2 sen, pada pukul 08:53 pagi waktu Hong Kong. Kontrak tersebut naik 82 sen ke level $ 44,89 pada hari Senin yang merupakan kenaikan terbesar sejak 19 Oktober. total volume perdagangan yakni sekitar 80 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Brent untuk pengiriman Januari bertambah 57 sen, atau 1,3 persen, ke level $ 46,15 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, Senin. Minyak mentah acuan global mengakhiri sesi dengan premi 68 sen untuk WTI Januari

Sumber dari http://oto.detik.com