PT Best Profit Futures Surabaya

Jangan sampai kekayaan jadi dana tak bertuan

Best Profit Futures – Menjelang deklarasi penutupan lokalisasi Dolly dan Jarak yang akan digelar nanti malam (18/6), suasana di dalam gang Dolly dan Jarak menjadi semakin mencekam.

Hal ini berbeda dibanding hari-hari sebelumnya saat belum ada wacana penutupan lokalisasi.(Best Profit Futures)
Di saat-saat itu, rumah-rumah hiburan umumnya mulai beroperasi sejak siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun hari ini, suasana seperti itu sama sekali tak tampak.

Rumah-rumah hiburan, wisma, warung Nasi, toko kelontong, dan berbagai jenis usaha lainnya tutup.

Pria-pria dewasa berpakaian hitam dan berikat kepala juga hitam, berjaga di setiap sudut.(Best Profit Futures)

Kursi-kursi kayu juga mereka pasang melintang menghalangi jalanan sehingga tak sembarangan orang bisa masuk.

“Kami akan terus melakukan aksi ini sampai tuntutan kami dipenuhi. Semua akses jalan menuju Dolly dan Jarak akan kami blokir,” ujar Saputra alias Pokemon, anggota Front Pekerja Lokalisasi, Rabu (18/6) siang.

(Best Profit Futures)

Saham-saham Hong Kong merosot seiring investor menilai hasil dalam pemilihan presiden AS, dengan Republik Donald Trump unggul tipis di Florida. Yuan di luar Cina diperdagangkan mendekati rekor terendah.

Indeks Hang Seng turun 1,3 persen pada pukul 10:11 pagi waktu setempat, setelah turun sebanyak 2,2 persen. Omset berada 49 persen lebih tinggi dari rata-rata 30-hari untuk kali ini di hari ini. AIA Group Ltd dan Cheung Kong Property Holdings Ltd merosot lebih dari 3 persen. Shanghai Composite Index turun 0,3 persen setelah data menunjukkan inflasi factory-gate China naik sementara kenaikan harga konsumen berakselerasi.

Yuan diperdagangkan di Hong Kong turun sebanyak 0,09 persen ke level 6,8040 dolar, yang merupakan tingkat terendah dalam data yang dikompilasi Bloomberg kembali pada tahun 2010. Mata uang ini terakhir diperdagangkan 0,1 persen lebih kuat di level 6,7906 per dolar, sementara untuk dalam Cina mata uang in naik 0,06 persen ke level 6,7800.

Yuan diperdagangkan di Hong Kong turun sebanyak 0,09 persen ke level 6,8040 dolar, yang merupakan tingkat terendah dalam data yang dikompilasi Bloomberg kembali pada tahun 2010. Mata uang ini terakhir diperdagangkan 0,1 persen lebih kuat di level 6,7906 per dolar, sementara untuk dalam Cina mata uang in naik 0,06 persen ke level 6,7800.(Best Profit Futures)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM