PT Best Profit Futures Surabaya

iPhone Apple 6s mini 4-inch & iPad 12,9 inch dikabarkan untuk tahun 2015

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Sepertinya rumor sebelumnya tentang 4-inch Model iPhone Apple tahun depan dapat memegang kepercayaan lebih dari sebelumnya kita harapkan.

Timothy Arcuri, analis Cowen and Company telah mengeluarkan sebuah catatan kepada investor baru yang mengklaim Apple bekerja pada model iPhone 4-inch baru untuk tahun depan.

AppleInsider telah memperoleh akses ke salinan catatan dan

telah menerbitkan beberapa rincian menarik dari catatan. (BEST PROFIT FUTURES)

Meskipun Arcuri tidak mengkonfirmasi bahwa model 4-inch tentu akan diluncurkan tahun depan,

ia percaya bahwa sangat mungkin bahwa Apple akan meluncurkan tiga model iPhone baru pada tahun 2015.

Dua yang pertama akan menjadi penerus iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, sedangkan model ketiga akan menjadi versi 4-inch.

Sayangnya, menurut dia, varian 4-inci dari iPhone tahun depan tidak akan membanggakan spesifikasi high-end seperti saudara kandung layar yang lebih besar.

Sebaliknya, baru 4-inch iPhone mungkin mirip dengan tahun lalu iPhone 5s sejauh spesifikasi hardware yang bersangkutan.

Ini akan, bagaimanapun, memiliki desain baru rupanya, mirip dengan iPhone baru 6 dan iPhone 6 Plus. Menariknya, Arcuri menyebutkan bahwa iPhone

baru 4-inch bisa fitur ‘tujuan-dibangun murah komponen’ dari Qualcomm untuk meminimalkan harga handset.

Apple sejauh ini hanya digunakan chipset yang dirancang khusus di iPhone-nya, jadi jika Arcuri memang akurat, itu akan menjadi pertama kalinya bahwa Apple akan sumber komponen utama dari Qualcomm.

Saat ini, satu-satunya komponen Qualcomm yang menggunakan Apple modem chip.(BEST PROFIT FUTURES)

Analis juga mengklaim bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah model iPad baru untuk tahun 2015 yang akan olahraga yang lebih besar ukuran layar 12,9 inci.

Model iPad baru tampaknya akan dirilis pada musim semi, awal dari biasanya untuk Apple. Baru Model iPad layar yang lebih besar diharapkan dapat

‘menghidupkan kembali’ pasar tablet dan Arcuri percaya Apple akan mampu mengirimkan sekitar 15 hingga 20 juta unit iPad 12.9-inch awalnya.(BEST PROFIT FUTURES)

Analis juga mengklaim bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah model iPad baru untuk tahun 2015 yang akan olahraga yang lebih besar ukuran layar 12,9 inci.

Model iPad baru tampaknya akan dirilis pada musim semi, awal dari biasanya untuk Apple. Baru Model iPad layar yang lebih besar diharapkan dapat ‘menghidupkan kembali’

pasar tablet dan Arcuri percaya Apple akan mampu mengirimkan sekitar 15 hingga 20 juta unit iPad 12.9-inch awalnya.(BEST PROFIT FUTURES)