PT Best Profit Futures Surabaya

iPhone 7 Plus Hadir dengan Memori ‘Raksasa’ 258 GB?

Best Profit Futures – Rumor iPhone teranyar yang bakal dirilis Apple terus bergulir. Rumor sebelumnya yang berhembus menyebutkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, bakal hadir dengan beragam peningkatan fitur.

Misalnya seri iPhone 7 diprediksi akan menawarkan fitur proteksi dari air, menghilangkan earphone jack 3.5 mm,

port Lightning yang menawarkan solusi privasi mendengarkan audio.

Kemudian diharapkan juga seri iPhone 7 hadir dengan fitur Touch ID pada layar dan diharapkan hadir dengan RAM 3GB. (Best Profit Futures)

Rumor terbaru menunjukkan iPhone 7 Plus diprediksi bakal hadir dengan layar yang lebih besar. Menurut laporan yang beredar di China,

mengutip Phone Arena, Senin, 4 Januari 2016, selain layar besar,

iPhone 7 Plus teranyar itu bakal hadir dengan ruang penyimpanan ‘raksasa’, yaitu 256 GB.(Best Profit Futures)

Jika benar, ruang penyimpanan tersebut dua kali dari penyimpanan 128GB yang tersedia pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Ruang penyimpanan raksasa itu disebutkan akan dipadu dengan beragam versi ROM iPhone 7 mulai dari 4GB, 8 GB, atau 16 GB.

Di luar rumor ruang penyimpanan, muncul juga kabar iPhone 7 Plus itu akan hadir dengan kapasitas baterai yang besar, kemungkinan punya baterai 3100 mAh, lebih besar 13 persen dari 2750 mAh pada iPhone 6s Plus.

Pabrik-pabrik di Inggris mengalami bulan terbaiknya dalam lebih dari dua tahun terakhir pada bulan September terkait pound yang melemah mendorong lonjakan pada pesanan ekspor.

Indeks IHS Markit™s monthly Purchasing Managers melonjak ke 55,4 dari 53,4 pada bulan Agustus, mencatatkan kuartal industri terbaik tahun ini.

Itu merupakan angka tertinggi sejak Juni 2014 dan jauh melebihi perkiraan ekonom di 52,1.

Pesanan ekspor raih peningkatan terbaiknya sejak Januari 2014 di September, dan Markit mengatakan manufaktur mungkin membantu untuk mengangkat GDP dalam tiga bulan.

Laporan ini menunjukkan bagaimana depresiasi sterling sebesar 13 persen sejak jajak pendapat Brexit pada bulan Juni mendukung manufaktur di tengah ketidakpastian tentang hubungan perdagangan baru Inggris dengan Uni Eropa.

Hal ini juga menambah bukti bahwa penurunan ekonomi dampak dari referendum menjadi lebih baik daripada yang telah diantisipasi.

(Best Profit Futures)