PT Best Profit Futures Surabaya

iPhone 5,5 Inch bakal Jadi yang Terkencang

Best Profit Futures – Santer diberitakan, iPhone terbaru akan lahir di bulan September. Mendekati hari H, bocoran iPhone 6 ini pun semakin panas. Gosip kali ini terkait dua model iPhone 6 yang bakal memiliki jeroan berbeda.

Menurut sumber, iPhone 6 5,5 inch digosipkan akan jauh lebih kencang ketimbang yang iPhone ukuran 4,7 inch. Alasannya , karena iPhone 6 5,5 inch memiliki dimensi yang lebih besar sehingga chip yang ditanam bakal memiliki ‘ruang’ tambahan yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa. (Best Profit Futures)

Namun Apple disebut tidak memanfaatkan ‘ruang’ tambahan tersebut untuk meningkatkan kinerja prosesor melainkan mendongkrak sektor grafisnya.

iPhone 6 5,5 inch kemungkinan akan memiliki core GPU yang lebih banyak dibanding yang 4,7 inch. Hal ini pun dipercaya bakal memberikan kinerja yang lebih baik, terutama saat dipakai menjalankan game maupun aplikasi yang berbasis grafis.

Selain sektor grafis, seperti dilansir GSM Arena, Selasa (5/8/2014), perbedaan lain pada iPhone 6 versi 5,5 inch adalah penggunaan modul layar sentuhnya, dimana berdasarkan rumor sebelumnya sangat mungkin dibekali layar safir.

Sementara itu untuk yang versi 4,7 inch tetap akan dibekali dengan modul layar sentuh yang sama dengan iPhone 5S.

  (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden AS pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober. (Best Profit Futures)

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan Fed menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar. Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://inet.detik.com