PT Best Profit Futures Surabaya

iOS 8 dikabarkan menerima update minggu depan

BEST PROFIT FUTURES SURABAYAiOS 8 keluar tahun lalu dan karena hanya satu update besar telah dirilis untuk iterasi ini sistem operasi mobile Apple.

Beberapa update inkremental telah datang dan pergi, seperti iOS 8.1.2, yang dirilis kembali pada bulan Desember dan hanya membawa membunuh biasa perbaikan bug dan tweak kinerja.

Dilaporkan pada waktu bahwa Apple telah mulai bekerja pada iOS 8.1.3 karena update ini tidak mengatasi masalah baterai yang paling pengguna hadapi. (BEST PROFIT FUTURES)

Sekarang ada bisikan tentang yang akan datang iOS 8 pembaruan. Sebuah baru iOS 8 pembaruan diharapkan akan dirilis di beberapa titik pada minggu mendatang.

Sumber informasi ini hanya mengatakan bahwa update akan dirilis

tanpa menjelaskan apakah itu akan menjadi rilis publik atau benih yang hanya dimaksudkan untuk pengembang.

Terlalu dini untuk mengatakan sekarang apakah ini akan menjadi iOS 8.1.3 atau update besar yang mungkin benjolan nomor versi untuk iOS 8.2.

Dalam hal ini seseorang dapat mengharapkan beberapa fitur baru untuk menemani update juga selain perbaikan dan tweak.

Update mendatang ini diharapkan mendarat baik pada hari Selasa atau Rabu pada minggu mendatang.

Saham AS turun pada Jumat ini, memperpanjang penurunan mingguan pertama dalam empat pekan terakhir, (BEST PROFIT FUTURES)

karena data pekerjaan menunjukkan pertumbuhan yang stabil

di pasar tenaga kerja mengirim Federal Reserve berada di jalur untuk kenaikan suku bunga tahun ini.

Produsen material memimpin penurunan pada hari Jumat, seiring emas dan perak ditutup untuk minggu terburuk sejak setidaknya November.

saham industri jatuh setelah Honeywell International Inc mengalami anjlok terbesar sejak 2011 setelah target laba tidak sesuai dengan harapan.

Saham Tyson Foods Inc melemah setelah seorang analis menurunkan peringkat saham sementara mengutip “meningkatkan keyakinan” terhadap gugatan class action.

Indeks S & P 500 turun 0,3 % ke level 2,153.73 pada pukul 16:00 sore waktu New York, mendorong penurunan pekan ini menjadi 0,7 %. (BEST PROFIT FUTURES)

Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 31,26 poin atau 0,2 %, ke level 18,239.74. Pelemahan menjadi 0,4 % selama pekan ini.

Ekuitas pangkas kerugian dalam perdagangan sore karena investor berspekulasi bahwa pertumbuhan tidak cukup kuat untuk menjamin peningkatan laju pengetatan.(BEST PROFIT FUTURES)