PT Best Profit Futures Surabaya

Investasi Apartemen di Bekasi Masih Menggiurkan

Best Profit Futures – Persaingan apartemen di kawasan penyangga Ibu kota kian sengit. Semakin terbatasnya lahan sehingga ikut menarik

mahalnya harga lahan, membuat pengembang kemudian bergeser mencari lahan di kawasan pinggir Ibu kota, salah satunya wilayah Bekasi.

Pembangunan apartemen di kawasan Bekasi kian ramai. Salah satunya apartemen milik PT Starindo Kapital Indonesia.

Melalui proyek terbarunya, apartemen Metropolitan Park, apartemen ini berlokasi di Bekasi utara. Selain menyasar end user,

PT Starindo Kapital Indonesia juga mengajak para investor yang ingin menginvestasikan uangnya di apartemen di Bekasi.  (Best Profit Futures)

Menurut General Manajer & Sales PT Starindo Kapital Subur Kusuma, keunggulan prospek investasi yang dimiliki apartemen Metropolitan

Park adalah lokasi sangat strategis yakni diapit oleh 2 lokasi township besar di Bekasi dan dekat dengan kawasan industri Pondok Ungu.

“Jadi korelasinya adalah untuk di kawasan industri terdapat 20 persen pekerja yang memiliki level non buruh serta adanya pengembangan

kawasan komersial township seluas minimal 20 persen yang pastinya akan banyak

pendatang dan pekerja baru,” ucap dia yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Minggu (8/6/2014).

“Merekalah yang bisa menjadi potensi penyewa di apartemen Metropolitan Park

sehingga apartemen Metropolitan Park akan memiliki investment yield serta capital gain yang luar biasa juga,” tambah dia.  (Best Profit Futures)

Apartemen Metropolitan Park nantinya akan dibangun sebanyak empat tower atau 2000 unit. Untuk tahap pertama, akan di pasarkan tower Paris sebanyak 500 unit.

Untuk tipe yang tersedia adalah tipe one bedroom ukuran 20 meter per segi,

dan two bedroom ukuran 40 meter persegi. Apartemen ini dibanderol mulai dari harga Rp170 juta yang dapat diangsur 51 kali.

Sementara itu, menurut Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia, Wahjono untuk menggenjot penjualan, ia telah bekerja sama dengan

tiga bank untuk memberikan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Bank tersebut di antaranya Bank BTN, Bank Bukopin, dan Bank BII.  (Best Profit Futures)

“Masyarakat jadi semakin mudah jika ingin memiliki apartemen Metropolitan Park karena, selain bisa membayar secara tunai dan tunai bertahap,

masyarakat juga bisa menggunakan fasilitas KPA. Dan kami berharap kerjasama ini bisa meningkatkan penjualan apartemen Metropolitan Park,” ujar Wahjono.

Pada acara soft launching yang berlangsung akhir pekan lalu, tower Paris telah berhasil terjual

lebih dari 80 persen. Proyek ini  menelan investasi kurang lebih Rp500 miliar dan dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare (Ha).

“Kami pastikan pembangunan apartemen Metropolitan Park akan mulai dibangun Agustus 2014 dan direncanakan akan diserahterimakan kepada penghuni mulai Desember 2016,” ujar Wahjono.

  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://property.okezone.com