PT Best Profit Futures Surabaya

Intip Lubang Gua Bawah Tanah Penduduk Kulit Putih

Best Profit Futures – COOBER Pedy tidak asing lagi para traveller. Tempat ini ternyata dimanfaatkan penduduk Australia untuk berlindung dari panasnya matahari.

Mereka lebih memilih melakukan aktivitas di dalam tanah.

Coober Pedy berasal dari istilah Aborigin, kupa piti dan berarti lubang orang kulit putih di tanah. Sehingga di dalam sini, suasana rileks dan ramah bisa ditemukan.

Pasalnya, sebanyak 3.500 penduduk yang berasal dari 45 negara lebih benar-benar masuk

ke bawah tanah untuk berteduh dari panasnya pedalaman yang membakar.  (Best Profit Futures)

Sebagian besar orang bekerja di tambang opal, tapi masyarakat bawah tanah mereka yang unik ini berhasil menciptakan kawasan lengkap dengan gereja,

hotel, dan lapangan golf tanpa rumput, dan menjadikannya pariwisata sebagai industri kedua terbesar di sini.

Lokasi ini ditemukan pada 1913 oleh seorang anak berusia 14 tahun bernama Willie Hutchison. (Best Profit Futures)

Untuk wisatawan yang datang ke tempat ini, diwajibkan mengenakan topi keras selama berada di pertambangan yang sudah ditinggalkan tersebut.

Lokasi ini kini telah berubah menjadi sebuah museum yang telah dimasuki puluhan juta wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Bahkan, kawasan ini merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan dunia.

  (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden AS

pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura,

menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober. (Best Profit Futures)

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan Fed

menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar.

Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://travel.okezone.com