PT Best Profit Futures Surabaya

Intip Kamar Istirahat Tim Pemain Piala Dunia 2014

BEST PROFIT FUTURES – Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 sudah dimulai. Banyak hal yang telah disiapkan, termasuk hotel-hotel untuk para tim pemain beristirahat.

Tujuh hotel berikut menjadi kamar tidur dan ruang bersantai para tim pemain dunia selama perhelatan akbar nanti. Ini dia tujuh hotel itu, dilansir dari Huffington Post, Rabu (11/6/2014).

The Caesar Park Hotel

Saat perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil, The Caesar Park Hotel dipilih tim sepak bola Belanda untuk tempat beristirahat. Hotel bintang lima ini berada di tepi Pantai Ipanema yang paling populer di Brasil. Berfasilitas kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan restoran.

Wisatawan dapat bersepada, bahkan menyewa jet sky atau naik kapal mengelilingi pantai. Hotel bintang lima ini juga berada dekat mal dan tempat hiburan malam yang gemerlap. (Best Profit Futures)

Royal Tulip Hotel

Hotel bintang lima yang menawarkan pemandangan lepas pantai ini rupanya menjadi akomodasi Tim Inggris Piala Dunia. Ada kolam renang, sauna dan salon. Selain itu, ada dua restoran gourmet dan bar di area hotel.

Portobello Resort

Tim Italia akan tinggal di Portobello Resort, di pinggiran pantai Rio de Janeiro selama perhelatan Piala Dunia 2014. Di dalam hotel telah tersedia lapangan untuk mereka berlatih sebelum bertanding.

Hotel ini berfasilitas kamar nyaman berpemandangan laut lepas. Bahkan, beberapa kamar menawarkan akses langsung menuju pantai.

Hotel Ilha do Boi

Hotel yang berada di lepas pantai timur Brasil sudah dipilih tim Australia sebagai kamar tidur dan ruang bersantai mereka. Ada suguhan matahari terbenam, panorama pantai yang tenang, dan alunan musik piano yang romantis.

Bourbon Hotel Cataratas Convention & Spa Resort

Bourbon Hotel Cataratas yang terletak di batas Brasil, Argentina dan Paraguay telah dipilih tim Korea Selatan saat bertanding di Piala Dunia 2014 Brasil. Ada suguhan taman tropis yang rimbun, juga dua kolam renang, lapangan tenis dan spa. Tidak hanya itu, butik dan pertokoan juga ada di dekat kawasan hotel. (Best Profit Futures)

JP Hotel

JP Hotel yang berada di Sao Paulo merupakan resort bintang lima yang telah dipilih tim Prancis untuk konsentrasi menghadapi pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil. Hotel ini sangat pas untuk melatih dan merelaksasi para pemain, sebab di sana fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, dan lapangan besar sudah disiapkan untuk mereka.

Tivoli Sao Paulo

Hotel berbasis akomodasi bintang lima ini memiliki kamar luas dan areal taman hijau yang membuat siapa saja nyaman, termasuk tim Amerika Latin. Hotel ini menawarkan presidential suite mewah sebagai tempat istirahat tim pemain. Hanya butuh waktu 10 menit dari pusat kota, wisatawan sudah tiba di Tivoli Sao Paulo. (Best Profit Futures)