PT Best Profit Futures Surabaya

Intel Siapkan Prosesor Anyar di Akhir Agustus

Best Profit – Penggemar PC bakal kedatangan mainan baru. Intel kabarnya telah siap meluncurkan prosesor terbarunya yang berbasis Haswell-E beserta chip motherboard pendukungnya pada akhir bulan Agustus.

Hal itu pun makin diperkuat oleh toko-toko retail di Jepang yang mengaku kedua produk anyar Intel tersebut sudah akan ada di rak-raknya pada 29 Agustus mendatang. Sayangnya belum ada informasi lanjutan mengenai seri prosesor yang akan dipasarkan. (Best Profit)

Namun untuk chip motherboard yang mendukungnya telah cukup gamblang. Prosesor Haswell-E disebut akan ditandem dengan chipset X99. Adapun salah satu produsen motherboard yang siap meluncurkannya adalah EVGA.

Seperti dilansir The Register, Kamis (21/8/2014), pada motherboard terbarunya itu EVGA bakal menyodorkan 5 PCI Express 3.0 x16 yang mampu menyodorkan 3 pilihan konfigurasi kartu grafis, 8 slot memori, dan 10 port SATA3.

Menyoal harganya, dikatakan EVGA membanderolnya sebesar USD 250 untuk yang varian mATX dan USD 400 untuk varian yang masuk kategori high-end. (Best Profit)

Dolar berada di dekat level tertingginya sejak Maret setelah mengalami kenaikan terhadap semua mata uang utama pasar negara berkembang

pada bulan lalu di tengah meningkatnya kepercayaan kepada Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini.

Indeks Spot Dollar Bloomberg raih kinerja terbaiknya sejak Oktober 2008,

melonjak 2,2 % seiring probabilitas berbasis pasar dari pengetatan kebijakan moneter

Fed pada akhir Desember naik menjadi lebih dari 70 % dari sebelumnya dibawah 60 % pada akhir September.

Data hari Senin menunjukkan pembelian konsumen AS meningkat dibulan September,

yang terbesar dalam tiga bulan terakhir karena pendapatan bertambah, mendukung kasus untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi.

Indeks dolar Bloomberg, yang mengukur kinerja mata uang AS terhadap 10 mata uang utama lainnya, sedikit berubah pada pukul 09:09 pagi waktu Tokyo.

Pada tanggal 28 Oktober, menyentuh level tertinggi sejak 16 Maret.

Dolar stabil berada di level ¥ 104,84 dan di level $ 1,0969 per euro.  (Best Profit)

  (Best Profit)

Sumber dari http://inet.detik.com/