PT Best Profit Futures Surabaya

Intel di Tubuh PC Lebih Berguna Daripada yang Lain

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Memang bukan hanya Intel yang menjadi produsen chipset yang hadir saat ini. Namun, jika diperhatikan semua PC terbaik yang ada saat ini semuanya diusung oleh Intel. Apa yang membuat orang memilih komputer dengan Intel inside?

 Jawabnya tentulah karena menggunakan perangkat yang diusung oleh Intel membuat semua hal yang senang Anda lakukan berjalan lebih cepat, lebih lancar, dan jauh lebih mengagumkan. Mari kita lihat bagaimana ini bisa terjadi! (BEST PROFIT FUTURES)

Speed

Tahukah Anda, Intel mampu melakukan pekerjaan komputasi dan dapat melakukan hal-hal favorit hingga 22x lebih cepat dengan Intel inside daripada dengan sistem yang berumur 1 hingga 4 tahun? Semua itu berkat Intel Turbo Boost Technology 2.0 dan Hyper-Threading Technology. (BEST PROFIT FUTURES)

Grafis

Komputer yang diusung oleh prosesor Intel terbaru aktif dalam sekejap, peralihan dari mode tidur ke kinerja penuh hanya dalam hitungan 1,4,8,9 detik. Anda dapat langsung menggunakan dan melanjutkan kembali pekerjaan Anda tanpa harus menunggu komputer menyala perlahan.

Perform

Sebuah komputer yang didukung prosesor terbaru Intel dapatmenyala dalam sekejap, pergi dari tidur untuk kinerja penuh dalam hitungan beberapa detik . Dan memungkinkan Anda tidak akan bisa meninggalkan komputer untuk menunggunya menyala dan bersiap bekerja.(BEST PROFIT FUTURES)

Safety Guard

Semua prosesor Intel Generasi ke-4 dilengkapi fitur Keamanan internal, seperti anti-Pencurian Dan anti-malware untuk membantu Menjaga Data tetap Aman. Sehingga memungkinkan Anda mengurangi kekhawatiran terhadap bocornya data atau sejumlah rahasia pribadi untuk dicuri dan keluar tanpa sepengetahuan pemakai asli.

Battery

Prosesor intel mengelola penggunaan energi sehingga memberikan waktu pemakaian komputasi yang lama baik dalam perangkat tablet, notebook dan ultrabook. kini komputer anda bisa aktif berjam-jam dan siaga berhari-hari yang memungkinkannya tetap hidup untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Battery

Prosesor intel mengelola penggunaan energi sehingga memberikan waktu pemakaian komputasi yang lama baik dalam perangkat tablet, notebook dan ultrabook. kini komputer anda bisa aktif berjam-jam dan siaga berhari-hari yang memungkinkannya tetap hidup untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://techno.okezone.com/