PT Best Profit Futures Surabaya

Ini Kategori Ponsel Ideal Versi Lenovo

Best Profit Futures – Lenovo menjadi produsen asal Cina yang kini terbilang agresif. Lenovo getol menggarap pasar global bersama dengan merek senegaranya, seperti HTC, Huawei, ZTE dan Xiaomi.

Dalam menciptakan produk, Lenovo pun berusaha mengikuti tren pasar. Hal tersebut agar perangkat yang dijual dapat menjadi produk ideal yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Yang harus diperhatikan adalah tren ukuran layar antara 4-5 inci,” ujar MIDH Business Head Lenovo Indonesia, Agus Sugiharto, Senin, 21 Juli 2014.

Dia mengatakan, ukuran tersebut sangat pas digenggam karena tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Terlebih, ini dianggap sangat ideal bagi ukuran tangan orang Asia.

Agus menyebutkan, layar yang terlalu kecil diperkirakan sulit untuk bersaing secara global. Sebaliknya, layar yang terlalu lebar membuat pengguna tidak nyaman untuk memasukannya ke dalam saku.

Fitur dan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga atau pengembang digital juga merupakan aspek yang penting. “Ini merupakan bagian dari ekosistem untuk menciptakan solusi bagi pengguna,” kata Agus.

Namun demikian, Lenovo belum menggandeng pengembang aplikasi lokal. Agus menyebutkan, ke depannya Lenovo akan bermitra dengan pengembang dari berbagai negara.

Adapun Indonesia, Lenovo mengklaim pangsa pasarnya berada di peringkat kedua untuk kategori ponsel pintar. Di kuartal kedua tahun ini, pangsa pasar Lenovo mencapai 8,6 persen. “Targetnya sampai akhir tahun bisa mencapai sekitar 10 persen,” ujar Agus.

   (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari keenam diperdagangkan di atas $ 1.300 per ons karena para investor bersiap untuk hasil dari pengetatan pemilihan presiden AS pekan depan dan beratnya prospek kebijakan moneter setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga tidak berubah.  (Best Profit Futures)

Bullion untuk pengiriman segera adalah 0,3 % lebih tinggi di level $ 1,300.29 per ons pada pukul 9:21 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Rabu, harga emas rally ke empat minggu tertingginya di level $ 1,308.02 pada permintaan haven terkait pelemahan ekuitas global untuk keenam kalinya dalam tujuh hari terakhir.

Investor emas mencari petunjuk dari jajak pendapat AS, dengan kemenangan yang memungkinkan untuk Donald Trump terlihat buoying harga, dan langkah Fed berikutnya, dengan menaikkan suku bunga pada bulan Desember berpotensi menekan mereka. Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan pada hari Rabu bahwa hanya diperlukan “beberapa” bukti inflasi lebih lanjut dan lapangan pekerjaan berada di jalur ke arah targetnya dalam rangka untuk menaikan biaya pinjaman, setelah meninggalkan suku bunga tidak berubah untuk pertemuan ketujuh berturut-turut.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://www.tempo.co