PT Best Profit Futures Surabaya

Ini Kata Polisi, Soal Jessica Wongso Teman Ngopi Mirna Salihin Adalah Ahli Kimia

Best Profit Futures – Bukti krusial tentang kematian Mirna Salihin tekah di kantongi oleh pihak kepolisian. Tak hanya itu nama calon tersangka kini juga telah diketahui oleh pihak kepolisian setelah melakukan penyelidikan. Selain itu pihak kepolisian juga telah memeriksa saksi mata kematian Mirna yakni Hani serta Jessica Wongso.

Diketahui bahwa Mirna Salihin meninggal dunia setelah meneguk kopi di Oliver Caffe yang telah dipesankan oleh Jessica Wongso sebelum korban tiba di lokasi kejadian. Diketahui bahwa Oliver Caffe berada di Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat. (Best Profit Futures)

Beberapa hari setelah kejadian meninggalnya Mirna Salihin nama Jessica Wongso kini menjadi sorotan. Pasalnya Jessica Wongso telah ditetapkan sebagai salah satu kunci kematian Mirna Salihin. Sejak tanggal kematian Mirna Salihin 6 Januari 2016 hingga saat ini kasus ini masih menjadi teka – teki yang belum terpecahkan.

Karena Jessica adalah seseorang yang memesankan kopi Mirna akhirnya Jessica Wongso ditetapkan sebagai saksi kunci. Akibat dari hal inilah profil dari Jessica Wongso banyak di buru oleh wartawan. Namun hasil dari buruan para wartawa menyebutkan ada faktra baru tentang Jessica Wongso.(Best Profit Futures)

Fakat baru mengenai Jessica Wongso adalah bahwa dirinya pernah bekerja paruh waktu di NSW Ambulance ketika dirinya berada di Australia. Saat itu Jessica Wongso mengaku ditempatkan pada bidang Kimia. Pasalnya Jessica Wongso mengambil pendidikan pada jurusan grafis.

Namun pengakuan tersebut dikatakan oleh Jessica kepada kuasa hukumnya. Dengan begitu kuasa hukum Jessica Wongso membeberkannya kepada para wartawan. Salah satu sepupu Jessica Wongso membenarkan jika dirinya telah mengenyam pendidikan dengan jurusan desain grafis di Billy Blue Colege, Sydney saat dirinya berada di Australia.(Best Profit Futures)

Meski sedang melaksanakan kuliah namun Jessica Wongso juga bekrja part taime di NSW Ambulance. Ketika bekerja di NSW tersbut Jessica Wongso ditempatkan pada bidang kimia.

Namun Jessica Wongso pulang ke Indonesia salahg satunya adalah untuk melepas rindu terhadap ketiga sahabatnya. Selain itu dirinya juga ingin mencari kerja di Indonesia. Pasalnya di Australia Jessica Wongso masih bekerja part time.(Best Profit Futures)

Sumber : newsth.com