PT Best Profit Futures Surabaya

Ini Baterai Isi Ulang Tercepat di Dunia

Best Profit Futures – Sementara produsen elektronik terus mendorong inovasi jam tangan pintar, ponsel pintar, dan headphone Bluetooth, satu tantangan masih menghambat semua perangkat ini: daya tahan baterai.

Kita belum dapat memecahkan masalah terus memudarnya daya tahan baterai pada mobile gadget kita. Namun kini, satu perangkat baru mungkin menjadi solusinya.  (Best Profit Futures)

Ultrapak UNU adalah baterai untuk telepon pintar dan tablet yang dapat melakukan isi ulang daya secara penuh pada perangkat-perangkat hanya

dalam 15 menit dengan dayanya sendiri. Ini berarti, sepanjang pengguna membawa Ultrapak

dan bisa meluangkan waktu setidaknya seperempat jam, mereka tidak akan pernah harus khawatir kehabisan daya lagi.

Sebagai perbandingan, sebuah iPhone 5S membutuhkan satu-dua jam

untuk mengisi ulang dari stopkontak. Itu bukan pilihan terbaik ketika Anda sedang di perjalanan.  (Best Profit Futures)

UNU menyatakan pengisian supercepat Ultrapak adalah karena teknologi pengisian Ultra-X–tipe khusus baterai polymer lithium A+ yang menggunakan aditif proprietary.

Teknologi ini meningkatkan kecepatan pengisian baterai normal hingga delapan kali.

Itu membuatnya sebagai “baterai isi ulang tercepat di dunia” menurut UNU, sebagaimana dikutip Mashable, Kamis, 31 Juli 2014.

Setiap Ultrapak memiliki layar LED yang menampilkan angka persentase dan grafik baterai. Charger itu ditempatkan di dalam bahan karet kokoh, bahkan memiliki senter tertanam,

yang mungkin diperlukan ketika pengguna perlu mencari soket listrik yang tersembunyi di sudut gelap.  (Best Profit Futures)

Perangkat itu muncul dalam dua konfigurasi: Ultrapak Tour versi 10.000 mAh yang lebih besar dengan dual port USB seharga US$ 99,99 dan Ultrapak Go versi 3.000 mAh

yang dijual US$ 59,99. Keduanya tersedia untuk preorder dan akan dikapalkan pada 24 Agustus.

   (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari keenam diperdagangkan di atas $ 1.300 per ons karena para investor bersiap untuk hasil dari pengetatan pemilihan presiden AS pekan

depan dan beratnya prospek kebijakan moneter setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga tidak berubah.  (Best Profit Futures)

Bullion untuk pengiriman segera adalah 0,3 % lebih tinggi di level $ 1,300.29 per ons pada pukul 9:21 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Pada hari Rabu, harga emas rally ke empat minggu tertingginya di level $ 1,308.02 pada permintaan haven terkait pelemahan ekuitas global untuk keenam kalinya dalam tujuh hari terakhir.

Investor emas mencari petunjuk dari jajak pendapat AS, dengan kemenangan yang memungkinkan untuk Donald Trump terlihat buoying harga, dan langkah Fed berikutnya,

dengan menaikkan suku bunga pada bulan Desember berpotensi menekan mereka. Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan pada hari Rabu bahwa hanya diperlukan “beberapa”

bukti inflasi lebih lanjut dan lapangan pekerjaan berada di jalur ke arah targetnya dalam rangka untuk menaikan biaya pinjaman, setelah meninggalkan

suku bunga tidak berubah untuk pertemuan ketujuh berturut-turut.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://www.tempo.co