PT Best Profit Futures Surabaya

Ingin Bergaul Tanpa Kuras Kantong? Yuk Simak Tips Ini

Best Profit

Ingin Bergaul Tanpa Kuras Kantong? Yuk Simak Tips Ini

Best Profit Futures – Siapa yang tidak mau dibilang anak gaul zaman sekarang? Pastinya di kalangan remaja, bergaul merupakan hal mutlak yang harus dilakukan oleh para remaja masa kini.

Namun bukan hanya itu, bergaul juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan wawasan luas serta banyaknya relasi

dalam dunia kerja di masa mendatang dan merupakan hal yang dapat mempermudah kita saat mencari peluang kerja.

Bergaul sendiri memiliki nilai positif dan negatif, bagaimana diri kita dapat menyesuaikan diri dan menempatkan pada hal-hal positif.

Seringkali kita memerlukan “modal” untuk bergaul, salah satunya dengan modal biaya yang harus kita keluarkan dan tidak jarang kalau kita malah “kebablasan” untuk dana pengeluaran yang kita gunakan.

Berikut ada beberapa tips untuk dapat mengelola dana yang disiapkan untuk bergaul secara ideal seperti  (Best Profit Futures) :

1. Bergaul pada waktunya

Kita harus dapat menghitung berapa kali kita menghabiskan waktu untuk bergaul dengan teman-teman, misalnya dalam seminggu cukup 2x dan biasanya pada saat akhir pekan.

Saat hari biasa sebaiknya kita kurangi untuk jalan-jalan, makan di luar atau membeli sesuatu yang bukan prioritas utama kita, sehingga pengeluaran kita dapat dikurangi.(Best Profit Futures)

2. Pilih-pilih makanan

Maksudnya bukan pilih-pilih makanan yang enak sesuai keinginan kita, namun kita harus memilih makanan yang sesuai dengan budget kita.

Tidak usah terlalu mahal dan datang ke café-café besar, karena sudah banyak juga café-café yang asik jadi tempat nongkrong dengan menu yang harganya lebih murah.(Best Profit Futures)

3. Pilih-pilih film

Selain nongkrong di café-café, biasanya anak remaja sekarang yang sering menonton ke bioskop-lah yang dikatakan anak gaul.

Kita tidak perlu nonton semua film yang kita anggap seru, cukup pilih-pilih film mana yang paling booming pada saat itu.

Jangan sungkan menolak ajakan teman kamu buat nonton kalau memang lagi tidak punya uang.(Best Profit Futures)

4. Kurangi fashion dan perawatan tubuh yang mahal

Untuk bergaul kita juga pasti butuh perawatan untuk memiliki penampilan yang kita inginkan agar lebih percaya diri saat kita bertemu dengan teman-teman kita.

Salah satunya adalah dengan cara melakukan perawatan tubuh, banyak alat make-up salon hinggal skin care yang sangat menggoda, apalagi bagi para remaja wanita.

Untuk menghemat biaya, kita perlu memilih-milih produk serta fashion kita yang sesuai selera namun sesuai juga dengan budget kita, intinya jangan memaksakan kehendak jika dirasa terlalu mahal.(Best Profit Futures)

Berikut hitungan dana secara ideal untuk bergaul:

1. Untuk hang-out bersama teman, misalnya nongkrong di café

Biaya yang kita keluarkan sekali makan sekitar Rp 50.000. Biaya ini merupakan biaya paling murah jika kita hang-out di café-café murah, karena itu kita harus pintar juga memilih tempat makan.

Kalau tidak ada teman yang ngajak kita hang-out, lebih baik kita makan di rumah dengan keluarga agar lebih menghemat biaya. Jika kita pergi untuk makan di luar dalam seminggu 2x, maka biaya dalam sebulan diperkirakan sekitar Rp 300.000- Rp 400.000.(Best Profit Futures)

2. Untuk pergi ke bioskop

Untuk menonton film di bioskop kita harus pintar-pintar memilih film, agar tidak ketagihan nonton film di bioskop. Cukup seminggu sekali dengan biaya sekitar Rp 50.000 dan dalam sebulan kita perlu menyediakan biaya sekitar Rp 200.000 untuk pergi ke bioskop.(Best Profit Futures)

3. Untuk Belanja

Harus hati-hati dalam pengeluaran biaya untuk belanja, jangan sampai uang Anda ludes karena tidak sadar berbelanja terlalu banyak.

Setiap kita akan berbelanja, ada baiknya kita daftar dahulu apa yang akan kita beli, sehingga belilah yang menjadi prioritas utama dahulu lalu jika masih ada uang dengan sisa yang cukup barulah kita beli hal lain yang kita minati.

Biasanya dalam hal fashion-lah kita sering kewalahan untuk mengatur dana, padahal banyak harga yang lebih murah dengan model dan bahan yang sama namun kita beli dengan harga yang lebih mahal. Dana yang harus disiapkan untuk berbelanja kebutuhan baik belanja dan lainnya jika dalam sebulan 2x, maka sekitar Rp 400.000.(Best Profit Futures)

4. Perawatan wajah

Untuk perawatan, yang biasanya lebih sering dilakukan oleh wanita adalah sekitar Rp 250.000 dalam satu bulan.

Sumber : liputan6.com