PT Best Profit Futures Surabaya

Indosat Geber Program Gratisan di Ramadan

Best Profit Futures – Operator seluler Indosat yang memiliki 59,7 juta pelanggan, ikut menyambut bulan Ramadan yang tak lama lagi berselang.

Sejumlah program layanan khusus dengan berbagai bonus gratisan pun disiapkan.

Layanan gratisan itu berupa panggilan telepon (voice call) dan berkirim pesan (SMS), aplikasi video, nada dering, dan sejumlah pengetahuan islami.

Layanan ini diluncurkan Indosat dalam program IM3 24 jam.

“Promo tahun ini sangat berbeda. Yakni mengarah pada media sosial, dan berlangsung selama Ramadan,” kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli di kantor pusat Indosat, Jakarta, Senin (16/6/2014).

Adapun layanan value added service (VAS) Ramadan dari Indosat di antaranya aplikasi tuntunan salat dan baca Al-Quran khusus pengguna smartphone dengan OS Android dan iOS,

jadwal salat, imsak, kumpulan hadis, doa, zikir, info jalur mudik, dan iRing lagu islami. (Best Profit Futures)

“Pelanggan hanya mengeluarkan Rp 2.000-Rp 5.000 untuk bisa berlangganan aplikasi ini.

Tapi ini akan memudahkan silaturahmi gratis kepada kerabat dan keluarga,” kata Alex lebih lanjut.

Tak hanya itu, menu Ramadan berhadiah juga digelar Indosat khusus pada bulan puasa 2014. Hadiahnya mulai uang tunai sampai tabungan umrah.

Indosat pun mengajak pelanggannya untuk bederma melalui SMS Cinta Dhuafa.

Nilai zakatnya pun beragam, dari Rp 2.000-Rp 10.000. Pada kesempatan yang sama, pelanggan juga mendapatkan bebas telepon hingga 20 menit ke luar negeri,

setelah menelepon minimal lima menit ke Malaysia, Brunei Darussalam, Qatar, dan Arab. (Best Profit Futures)

Perjalanan liar emas terus berlanjut setelah kejutan kemenangan pemilu Donald Trump seiring pedagang mengalihkan fokus kepada apakah Federal Reserve AS akan menaikkan suku bunga.

Bullion sedang bangkit lagi setelah memangkas kenaikan terbesarnya sejak Brexit pada jam-jam kemenangan Trump dalam pemilihan presidenpada hari Rabu.

Emas untuk pengiriman segera naik 0,9 persen ke level $ 1,288.81 per ounce sebelum diperdagangkan di level $ 1,287.87 pada

pukul 10:51 waktu Singapura hari ini, menurut harga publik Bloomberg. (Best Profit Futures)

Kemenangan mengejutkan Trump menjanjikan pembentukan kembali hubungan AS dengan negara-negara di seluruh dunia.

Potensi ketidakpastian dalam kebijakan Amerika telah memicu spekulasi bahwa Federal Reserve akan menunda menaikkan suku bunga, yang akan baik untuk emas seiring ketidakmampuannya membayar bunga.

Emas berjangka menjalani hari perdagangan terberat yang pernah mereka jalani pada hari Rabu seiring investor bergegas ke havens.

Lebih dari 780.000 berjangka berpindah tangan sampai pukul 14:30 di New York kemarin, melebihi volume pada 24 Juni setelah Inggris memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa, berdasarkan data yang menggunakan kontrak teraktif Comex. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://inet.detik.com