PT Best Profit Futures Surabaya

Indonesia Rajai Kolam Renang Infinity Terbaik di Dunia

BEST PROFIT FUTURES – ANDA pasti ingin menyelam di 10 kolam sempurna ini. Majalah mewah Alto menyusun daftar kolam renang infinity terbaik di dunia.

 (Best Profit Futures)
Daftar ini didominasi oleh Karibia, sedangkan Eropa mendapat tiga tempat dan Indonesia berhasil meraih dua posisi yang salah satunya mengambil spot nomor satu.

 (Best Profit Futures)
Kolam renang infinity di Alila Villas Uluwatu, Bali berhasil menjadi yang terbaik. Berada di atas sebuah tebing berketinggian 100 meter dan pemandangan menghadap

ke Samudera Hindia, air di kolam renang ini tampak seperti langsung mengalir ke laut. Hotel itu sendiri juga dilengkapi teras dan jendela panorama untuk melihat birunya air laut.

Di posisi kedua ada Jade Mountain di St. Lucia, Karibia. Kolam renang di penginapan ini memberikan pemandangan laut indah dan pengunungan Pitons yang megah.

Dan kolam renang Grand Hotel Central di Barcelona, Spanyol yang memberikan pemandangan indah kota rancangan Gaudi didapuk ada di peringkat ketiga.

Kolam renang di resor mewah Parrot Cay by COMO di Turks dan Caicos dibangun di atas pulau pribadi yang memberikan pemandangan pantai sepanjang bermi-mil,

dekorasi mewah, dan suasana eksklusif ada di urutan keempat.

Diikuti oleh Boucan by Hotel Chocolat di St. Lucia yang memberikan pemandangan hutan hujan dan perkebunan kakao. (Best Profit Futures)

Hanya ada satu kolam dari Amerika Selatan yang masuk daftar ini dan berada di posisi enam, seperti dilansir Dailymail. Playa Vik Jose

Ignancio di desa pesisir di Uruguay memiliki kolam renang di mana wisatawan dapat menikmati matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan di atas laut.

Grace Santorini di Pulau Santorini, Yunani yang memiliki kolam menenangkan dengan pemandangan kawah dan ceruk lava di laut ada di posisi tujuh.

Alila Villas Soori di Tabanan, Bali masuk urutan delapan, di mana Anda dapat memandang laut dan sawah padi dari kolam. (Best Profit Futures)

Di urutan sembilan ada Strawberry Hill di Jamaika yang didirikan oleh legenda industri rekaman, Chris Blackwell, dan dikunjungi oleh The Rolling Stones,

Bob Marley, Lauryn Hill, dan Naomi Campbell. Terakhir adalah kolam renang di vila resor mewah Domaine des Andéols di Provence, Prancis yang seolah berbaur dengan padang lavender di sekitarnya.

 (Best Profit Futures)

Sumber dari http://travel.okezone.com