PT Best Profit Futures Surabaya

Indeks Philly Fed Bergerak Ke Wilayah Positif pada Bulan Agustus

Best Profit

Indeks Philly Fed Bergerak Ke Wilayah Positif pada Bulan Agustus

Best Profit Futures – Barometer Federal Reserve Bank of Philadelphia aktivitas manufaktur regional rebound sedikit ke wilayah positif pada bulan Agustus, hanya pembacaan positif ketiga tahun ini.

Indeks Philly Fed aktivitas manufaktur regional naik ke positif 2 pada bulan Agustus dari negatif 2,9 pada bulan Juli.

Rincian laporan itu tidak sekuat judul utama. Kedua pesanan baru dan lapangan kerja menandakan masih lemahnya kondisi bisnis.

Indeks order baru turun ke negatif 7,2 pada Agustus dari positif 11,8 di bulan Juli. Indeks tenaga kerja melemah 18 poin menjadi negatif 20. (Best Profit Futures)

Selain itu Klaim Pengangguran AS Turun Melebihi Perkiraaan Pada Minggu Lalu

Lebih sedikit warga Amerika dari perkiraan mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran pekan lalu, menunjukkan pasar tenaga kerja AS tetap kuat.(Best Profit Futures)

Klaim pengangguran turun 4.000 ke 262.000 dalam pekan yang berakhir pada 13 Agustus, level terkecil dalam sebulan, menurut laporan dari Departemen Tenaga Kerja hari Kamis di Washington.

Perkiraan rata-rata dari 42 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan angka 265.000.

Rendah tingkat pemutusan hubungan kerja dikombinasikan dengan perekrutan yang sehat terus menerus akan membantu mendorong upah dan meningkatkan prospek belanja konsumen,

bagian terbesar dari perekonomian, di tengah investasi yang lemah oleh perusahaan. Perusahaan yang berpegang pada karyawan yang ada untuk memenuhi permintaan,

sementara beberapa juga menghadapi kekurangan pekerja terampil.(Best Profit Futures)

Angka tersebut telah berada di bawah levvel 300.000 untuk 76 minggu berturut-turut,

terpanjang sejak tahun 1970. Hal tersebut biasanya konsisten dengan pasar tenaga kerja yang membaik.

Sedangkan Konsumen U.K. Mengabaikan Efek Brexit pada Bulan Juli

Penjualan ritel di Inggris pada bulan Juli melonjak, karena cuaca panas mendorong penjualan pakaian dan pelemahan mata uang memicu pengunjung dari luar negeri untuk membeli jam tangan dan perhiasan.

Angka-angka, antara pemangkasan pertama dari kinerja perekonomian menyusul keputusan U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa,

menunjukkan mayoritas rumah tangga mengabaikan hasil referendum yang mengejutkan dan tetap berbelanja.

Kantor Statistik Nasional mengatakan pada hari Kamis bahwa penjualan ritel naik 1,4 % pada bulan Juli dan 5,9 % lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Angka tersebut jauh lebih tinggi dari survei para ekonom oleh The Wall Street Journal yang memprediksi. Para ekonom memperkirakan penjualan akan mendatar di bulan yang sama, dan 4,2 % lebih tinggi dari Juli 2015. (Best Profit Futures)

Sumber : Market Watch