PT Best Profit Futures Surabaya

IHSG Positif Jelang Pilpres

Best Profit Futures – Meski laju bursa saham Asia cenderung melemah seiring aksi profit taking karena ekspektasi akan melambatnya kinerja di 1h14 namun, tidak demikian dengan IHSG dimana laju nya

bergerak menguat berbarengan dengan masih positifnya laju bursa saham India, Singapura, Thailand, dan beberapa lainnya.

Kembalinya asing mencatatkan nett buy yang diiringi terapresiasinya Rupiah karena merespon hasil debat di akhir pekan kemarin memberikan angin segar bagi IHSG sehingga dapat melanjutkan kenaikannya.

Bahkan adanya perkiraan perlambatan pertumbuhan kredit di periode 2H14, tidak dihiraukan dimana saham-saham perbankan mengalami kenaikan.

Sepanjang perdagangan, IHSG menyentuh level 4989,03 (level tertingginya) di akhir sesi dan menyentuh level 4918,87 (level terendahnya) di awal sesi 1 dan berakhir di level 4989,03.

Volume perdagangan dan nilai total transaksi naik. Investor asing mencatatkan nett buy dengan kenaikan nilai transaksi beli dan transaksi jual. Investor domestik mencatatkan nett sell. (Best Profit Futures)

Pada perdagangan Selasa (8/7) IHSG diperkirakan akan berada pada rentang support 4910-4955 dan resisten 4995-5000. White marubozu dekati upper bollinger band (UBB ).

MACD bertahan naik dengan histogram positif yang memanjang. RSI, Stochastic, dan William’s %R melanjutkan kenaikannya. Laju IHSG mampu melewati kisaran target resisten (4912-4925).

Meski dari sisi teknikal masih ada potensi kenaikan namun, melemahnya sejumlah laju bursa saham global dan dekatnya IHSG pada resisten dapat dimanfaatkan untuk profit taking.

Selain itu, meski kami masih berharap IHSG dapat tetap bergerak positif jelang Pilpres namun, tetap mewaspadai potensi pembalikan arah dari pihak-pihak yang memanfaatkan kenaikan signifikan saat ini.

  (Best Profit Futures)

Pada perdagangan Selasa (8/7) IHSG diperkirakan akan berada pada rentang support 4910-4955 dan resisten 4995-5000. White marubozu dekati upper bollinger band (UBB ).

MACD bertahan naik dengan histogram positif yang memanjang. RSI, Stochastic, dan William’s %R melanjutkan kenaikannya.

Laju IHSG mampu melewati kisaran target resisten (4912-4925). Meski dari sisi teknikal masih ada potensi kenaikan namun, melemahnya

sejumlah laju bursa saham global dan dekatnya IHSG pada resisten dapat dimanfaatkan untuk profit taking.

Selain itu, meski kami masih berharap IHSG dapat tetap bergerak positif jelang Pilpres namun,

tetap mewaspadai potensi pembalikan arah dari pihak-pihak yang memanfaatkan kenaikan signifikan saat ini.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://finance.detik.com