PT Best Profit Futures Surabaya

IHSG Diproyeksikan Tak Kuat Naik

Best Profit Futures – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang kembali bergerak turun. IHSG diperkirakan berada pada rentang support 4925-4.936 dan resistance 4.978-5.010.

Head of Research Woori Korindo Securities Indonesia (WKSI) Reza Priyambada mengatakan, dalam risetnya, Separating lines kembali mendekati lower bollinger band (LBB ).

MACD kembali melanjutkan pelemahannya dengan histogram negatif yang memanjang.

RSI, Stochastic, dan William’s %R kembali berbalik melemah. (Best Profit Futures)

“Laju IHSG berada di bawah kisaran target support (4985-5020),” ujar Reza, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

setelah target support ditabrak, lanjutnya, laju IHSG berpeluang kembali bergerak turun.

“Apalagi dengan masih belum adanya sentimen positif yang mampu membalikan pasar maka mood IHSG untuk bergerak naik pun berkurang,” ujarnya.

Kemarin, Sekali lagi IHSG kembali mengalami pelemahan, Sudah jatuh tertimpa tangga pula. (Best Profit Futures)

“Mungkin itu sekiranya yang dapat kami gambarkan pada IHSG yang kembali merah,” ujarnya.

Reza mengatakan, pasca mendapat sentimen negatif dari imbas pelemahan laju bursa saham global setelah dirilisnya penurunan outlook

pertumbuhan ekonomi global oleh IMF, secara kebetulan laju IHSG juga mengalami pelemahan seiring dengan hasil sidang MPR yang tidak sesuai harapan.

Emas berjangka menetap lebih rendah pada hari Senin karena dolar AS menyentuh 8 bulan tertinggi di tengah data yang menunjukkan

bahwa laju pertumbuhan antara produsen Amerika lebih baik dari yang diharapkan pada bulan Oktober.

Emas untuk pengiriman Desember turun $ 4, atau 0,3%, untuk menetap di $ 1,263.70 per ons. Penutupan terendah sejak 18 Oktober, menurut data dari FactSet.

Harga dihitung dari keuntungan sekitar 1% pada minggu lalu. (Best Profit Futures)

Sementara itu perak untuk pengiriman Desember menguat 11,1 sen, atau 0,6%, ke $ 17,604 per ons setelah mengakhiri pekan lalu dengan kenaikan sempit sekitar 0,3%.

Indeks yang mengukur seberapa cepat produsen Amerika tumbuh mengalami rebound pada bulan Oktober dari tiga bulan terendah,

berpotensi mendapatkan kuartal keempat turun ke awal yang baik bagi perekonomian AS. IHS Markit mengatakan flash index naik ke angka 53,2 pada bulan lalu dari 51,5 pada bulan September.

Data tersebut membantu Indeks dolar AS ICE menyentuh level tertinggi dalam delapan bulan terakhir,

dengan indeks tersebut naik 0,1% oleh settlement emas, berada di 98,794 setelah level tertingginya di 98,846. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com/