PT Best Profit Futures Surabaya

Harga minyak turun 3% karena berakhirnya kontrak berjangka September

Best Profit

Harga minyak turun 3% karena berakhirnya kontrak berjangka September

Best Profit Futures – Minyak berjangka settled melemah tajam pada hari Senin, menarik kembali setelah penguatan selama tujuh sesi.

Ekspektasi kenaikan produksi minyak mentah global menekan harga karena kontrak berjangka untuk bulan September akan berakhir.

Minyak mentah WTI untuk pengiriman September turun $ 1,47, atau 3%, untuk menetap di $ 47,05 per barel di New York Mercantile Exchange.

Minyak mentah WTI untuk pengiriman Oktober menetap di $ 47,41 per barel, turun $ 1,70, atau 4,5%. (Best Profit Futures)

Selain itu Minyak Mengakhiri Gain Terpanjang dalam 4 Tahun Terakhir

Minyak bergerak menurun setelah raih gain dalam jangka waktu terpanjang dalam empat tahun terakhir seiring Irak berusaha untuk

meningkatkan ekspor di tengah kelebihan pasokan global dan militan Nigeria yang disebut mengakhiri permusuhan.(Best Profit Futures)

Baca Juga : Harga Emas Turun Terimbas Prediksi Suku Bunga AS

Kontrak berjangka turun sebanyak 3 % di New York setelah melonjak 16 % dalam tujuh sesi sebelumnya. I

rak akan meningkatkan pengiriman minyak mentah sekitar 5 %

dalam beberapa hari ke depan menyusul kesepakatan untuk melanjutkan ekspor dari tiga kilang minyak di Kirkuk.

Delta Niger Avengers menyatakan akan mengakhiri serangan terhadap infrastruktur minyak dan akan melakukan pembicaraan dengan pemerintah,

menurut sebuah pernyataan di website yang mengatakan itu mewakili kelompok.

Minyak telah memasuki pasar bullish pada Kamis lalu, setelah naik lebih dari 20 % sejak merosot di bawah $ 40 per barel pada awal bulan.

Spekulasi bahwa pembicaraan OPEC resmi bulan depan dapat menyebabkan tindakan untuk menstabilkan pasar yang telah mendorong harga minyak lebih tinggi,

namun beberapa negara penghasil minyak mungkin enggan untuk output

berskala kecil seiring minyak mentah menurun ke dua tahun terendah memicu terus mengurangi pendapatan.(Best Profit Futures)

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman September, yang berakhir hari Senin, turun sebanyak $ 1,43 ke level $ 47,09 per barel di New York Mercantile Exchange.

Kontrak naik 30 sen pada hari Jumat menjadi ditutup pada $ 48,52 untuk kenaikan hari ketujuh, jangka waktu terpanjang sejak Juli 2012.

Kontrak yang lebih aktif pada bulan Oktober melemah $ 1,11 berada di level $ 48 per barel pada pukul 13:48 siang waktu London. Total volume perdagangan sekitar 27 % di atas 100-hari rata-rata.

Brent untuk pengiriman Oktober melemah 2,6 % ke level $ 49,55 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London,

diperdagangkan pada premium dari $ 1,58 untuk WTI pada bulan yang sama. Minyak mentah acuan global lebih rendah 1 % pada hari Jumat menjadi ditutup pada level $ 50,88. (Best Profit Futures)

Sumber : Bloomberg