PT Best Profit Futures Surabaya

Harga Konsumen di AS Naik pada Laju Tercepat dalam 5 Bulan

Best Profit
Best Profit Futures – Biaya hidup di AS meningkat di laju tercepat dalam lima bulan terkait tempat naungan dan harga energi, mendandakan inflasi semakin dekat menuju target Federal Reserve.

Indeks harga konsumen naik 0,3 persen pada bulan September dari bulan sebelumnya,

cocok dengan perkiraan median ekonom, setelah naik 0,2 persen pada bulan Agustus, laporan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan hari Selasa.

Kenaikan untuk tahun-ke-tahun sebesar 1,5 persen, yang merupakan kenaikan terbesar sejak Oktober 2014.

Tidak termasuk biaya makanan yang volatil dan bahan bakar, harga naik 0,1 persen. (Best Profit Futures)

Harga telah menunjukkan kenaikan bertahap seiring terus naiknya biaya perumahan dan penurunan harga energi tidak terus berlanjut.

Pembuat kebijakan, yang telah menahan diri untuk melakukan kenaikan suku bunga sejak Desember, mungkin menemukan lebih

banyak alasan untuk membangun sebuah kasus untuk melakukan kenaikan sebelum akhir tahun di tengah penguatan inflasi dan pasar tenaga kerja masih kuat.

Proyeksi untuk kenaikan dalam harga konsumen termasuk semua kategori berkisar dari 0,2 persen sampai 0,4 persen. (Best Profit Futures)

Perkiraan untuk harga konsumen inti dalam survei Bloomberg berkisar dari penurunan 0,1 persen sampai kenaikan 0,3 persen, dengan rata-rata kenaikan 0,2 persen.

Untuk tingkat tahun ke tahun, harga inti naik 2,2 persen pada September setelah naik 2,3 persen bulan sebelumnya. (Best Profit Futures)

Sedangkan Bursa Jepang Berayun Seiring Investor Tunggu Laporan Laba Perusahaan Musiman

Saham Jepang berfluktuasi, dengan penurunan di penjelajah minyak mengimbangi keuntungan di saham pertanian, seiring para investor melihat ke depan untuk

laporan pendapatan perusahaan domestik sementara mereka terus menilai kemungkinan kenaikan suku bunga dari Federal Reserve.

Indeks Topix acuan sedikit berubah ke level 1,356.90 pada pukul 09:14 pagi waktu Tokyo, setelah turun sebanyak 0,2 % dan naik 0,1 %.

Indeks Nikkei 225 menguat 0,1 % ke level 16,980.21. Data ekonomi AS yang dirilis pekan ini telah bervariasi, menimbulkan pertanyaan mengenai apakah

The Fed akan dapat bertindak atas kenaikan suku bunga secepatnya sesuai dengan yang diharapkan sebelumnya.

Pembacaan terbaru menunjukkan bahwa sementara biaya hidup di bulan September

meningkat berada di laju tercepat dalam lima bulan terakhir, itu sesuai dengan perkiraan.

Kontrak pada Indeks S & P 500 sedikit berubah pada hari Kamis. Ukuran yang mendasari menambahkan 0,6 % pada hari Selasa,

setelah Goldman Sachs Group Inc naik 1,6 % setelah pendapatan obligasi perdagangan yang kuat mendorong laba kuartalan lebih baik dari perkiraan,

sementara saham Netflix Inc melonjak 18 % ke level sembilan bulan tertinggi setelah melaporkan peningkatan pelanggan. (Best Profit Futures)

Sumber : Bloomberg