PT Best Profit Futures Surabaya

Harga Grosir di AS Meningkat Melebihi Perkiraan Pada Bulan Juni

Best Profit
Best Profit Futures – Harga grosir di AS naik lebih dari perkiraan pada bulan Juni,

mondar-mandir akibat lonjakan terbesar dalam biaya bahan bakar dalam setahun.

Best Profit Futures – Indeks harga produsen menguat 0,5 persen, terbesar sejak Mei 2015, setelah kenaikan 0,4 persen pada bulan sebelumnya, menurut laporan Departemen Tenaga Kerja hari Kamis di Washington.

Perkiraan rata-rata dari 64 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan kenaikan sebesar 0,3 persen. Biaya naik 0,3 persen selama 12 bulan terakhir,

yang kenaikan year-to-year terbesar sejak Desember 2014.

Dengan stabilnya biaya energi dan pengaruh tekanan dari dolar yang kuat menghilang,

ekonomi perlahan-lahan membaik mungkin akan menyebabkan kenaikan lebih berkelanjutan dalam turunnya harga.

Pejabat Federal Reserve memantau kemajuan inflasi terhadap tujuan mereka karena mereka mempertimbangkan ketika menaikkan suku bunga lagi. (Best Profit Futures)

Secara terpisah, Departemen Tenaga Kerja melaporkan bahwa klaim pengangguran untuk pekan yang berakhir pada 9 Juli disesuaikan dengan 254,000 pada minggu sebelumnya,

bertahan di dekat level terendah dalam empat dekade dan isyaratkan pasar tenaga kerja tetap sehat.

Proyeksi untuk harga produsen berkisar dari penurunan 0,1 persen menjadi kenaikan 0,5 persen, menurut survei Bloomberg dari 64 ekonom.(Best Profit Futures)

Selain itu Klaim Pengangguran AS Bertahan di Level Terendah Sejak Pertengahan April

Jumlah permohonan untuk tunjangan pengangguran AS pada pekan lalu bertahan di level terendah sejak pertengahan April, pembuktian lebih lanjut dari pasar tenaga kerja yang kuat.

Klaim pengangguran tidak berubah di angka 254.000 dalam pekan yang berakhir pada 9 Juli menurut laporan Departemen Tenaga Kerja yang dirilis hari Kamis.(Best Profit Futures)

Perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg menyerukan pengajuan naik menjadi 265.000.

Perusahaan mengalami kesulitan mencari pekerja yang berkualitas dan terampil segan untuk memberhentikan karyawan karena permintaan menunjukkan tanda-tanda meningkat setelah awal yang lemah dari tahun ke tahun.

Klaim mingguan telah berada di bawah 300.000 untuk 71 minggu berturut-turut,

periode terpanjang sejak 1973 dan konsisten dengan kondisi pekerjaan yang kuat.

Klaim Data bulan Juli biasanya dapat menjadi volatil kkarena produsen mobil memulai proses mematikan sementara pabrik untuk memperlengkapi kembali dengan model baru.

Di Michigan pekan lalu, aplikasi untuk tunjangan pengangguran meningkat lebih dari 9.000 pada skala yang tidak disesuaikan, sementara klaim di Ohio naik hampir 2.300.

Karena seperti peristiwa musiman, ekonom cenderung berfokus pada rata-rata bulanan bergulir yang menghaluskan fluktuasi mingguan.

Klaim rata-rata empat minggu turun 259.000, terendah sejak akhir April, dari 264.750 pada periode sebelumnya.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg