PT Best Profit Futures Surabaya

Harga ‘Fantastis’ Tablet Terbaru Buatan Panasonic

BEST PROFIT FUTURES – Panasonic telah mengumumkan kehadiran Toughpad FZ-M1. Tablet 7 inci (layar sentuh) ini baru akan tersedia

pada Juli 2014 dengan banderol harga di atas rata-rata tablet pada umumnya.

Terang saja, tablet ini ditujukan untuk kalangan pekerja atau profesional. Mereka yang bekerja di lapangan atau industri bisa

mendapatkan manfaat dari fitur-fitur yang dihadirkan seperti anti air, anti bentur, anti debu dan anti beku.

Toughpad FM-Z1 tersedia di Indonesia mulai bulan depan dengan harga USD2.199 atau sekira Rp26 jutaan (kurs Rp12.048 per satu dollar AS).

Tablet ini memiliki desain tanpa kipas (fanless) dan dilengkapi fitur konektivitas seperti NFC, LAN, 2D Barcode Reader serta Serial). (Best Profit Futures )

Dalam sebuah pengujian ketahanan fisik FZ-M1, tablet ini dibanting saat berada dalam balok es. Tablet yang diklaim bisa hidup 8 jam ini memiliki kamera belakang 5MP,

fitur kemanan kelas enterprise (encryption, IPsec VPN, root protection, mobile device management).

Tablet ‘rugged’ atau tangguh ini diperkuat dengan prosesor Intel Core i5 vPro.

Panasonic mengklaim tablet dengan grafis Intel HD 4200 ini tertipis dan teringan di dunia. (Best Profit Futures )

Toughpad FM-Z1 dengan berat 540 gram memiliki bodi tipis 0,71 inci. Dengan bodinya yang tipis, tablet ini tetap kuat apabila jatuh dari ketinggian lima kaki.

“Toughpad FZ-M1 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja-pekerja. Protabilitas, daya, konektivitas, pilihan konfigurasi serta ketangguhannya

membuat tablet ini ideal untuk menghubungkan pekerja dengan misi penting dengan data yang mereka butuhkan pada saat apa saja, di mana saja,”

jelas Jun Matsuo, Director dari Toughbook Asia Pacific Group. (Best Profit Futures )

Kabarnya, tablet yang menyabet standar IP65 ini membuatnya tetap dapat beroperasi pada saat terciprat air, bukan tenggelam di bawah air.

Didukung OS Windows 8.1 Pro 64-bit, kabarnya tablet ini bisa tetap hidup dalam suhu minus 5 derajat celcius sampai 60 derajat celcius (disarankan hingga 30 celcius).

(Best Profit Futures )

Sumber dari http://techno.okezone.com