PT Best Profit Futures Surabaya

Harga Emas Mengambil Kembali Sebagian Besar Kerugian Pekan Lalu

PT Bestprofit
PT BESTPROFIT FUTURES – Harga emas ditutup menguat pada hari Senin untuk mengambil kembali sebagian besar dari kehilangan mereka pekan lalu karena investor melihat perkembangan potensial minggu ini mengenai perubahan pajak dan kebijakan suku bunga AS..

Emas Desember naik $ 7,10, atau 0,6%, untuk berakhir di $ 1,294.40 per ons, setelah membukukan penurunan mingguan sebesar 0,7%.

Emas Februari yang juga aktif diperdagangkan,berada di $ 7,10, atau 0,6%, berakhir pada $ 1,298.90, setelah menyentuh level tertingginya di atas $ 1.300. PT BESTPROFIT

Sedangkan Emas memantul kembali saat dolar tergelincir

Emas berjangka beringsut lebih tinggi sementara dolar tergelincir pada perdagangan Senin karena pasar finansial melihat potensi perkembangan penting di pekan ini mengenai perubahan pajak serta kebijakan suku bunga. BESTPROFIT

Emas gagal untuk mendapatkan banyak pijakan pekan lalu bahkan seiring dolar yang sedang berjuang.

Kedua aset tersebut terlepas dari hubungan terbaliknya yang biasanya pekan lalu karena dolar melanjutkan kemerosotannya pasca sinyal Federal Reserve yang mendekati untuk pengetatan suku bunga tahun depan.

Dolar menyentuh dua bulan terhadap euro, namun emas masih turun. BEST PROFIT

Pada hari Senin, bagaimanapun, emas Desember naik $ 6,90, atau 0,5% menjadi $ 1,294.20 per ons. Emas mencatat penurunan mingguan 0,7% pekan lalu.

SPDR Gold Trust yang diperdagangkan di bursa memperoleh shortarket 0,5%.

Perak perak Desember naik 11 sen atau 0,7% menjadi $ 17.1100 per ons. Untuk pekan lalu, logam tersebut turun sekitar 2,2%,

yang merupakan penurunan mingguan pertama dalam tiga terakhir. IShares Silver Trust yang diperdagangkan bursa naik 0,4% premarket.

Sumber: Marketwatch